Minggu, 31 Januari 2021

Dikasih Hati Minta Jantung! Teddy Sekarang Malah Minta Rumah Pada Rizky Febian!

slidegossip.com - Setelah hampir setahun pasca kepergiaan Lina, Teddy sang suami memang sudah jarang tampil depan media. Namun belakangan ini, Teddy kembali muncul ke hadapan publik dan mulai membahas mengenai harta gono-gini milik mendiang istrinya.

 Rizky Febian dan Teddy (pikiran-rakyat.com)

 

Seperti dilansir dari sripoku.com (31/1/2021), polemik soal harta warisan itu pun sempat membuat panas keluarga Sule, mantan suami Lina, terutama keempat anaknya.

 

Pasalnya pihak Teddy menyebut kalau anak sulung Sule dan Lina, Rizky Febian sengaja menyimpan harta warisan tersebut. Sementara di sisi lain, pihak Rizky Febian justru mengaku hanya menyimpan harta tersebut lantaran curiga dengan gelagat Teddy.

 

Hingga kini usaha Teddy untuk mendapatkan harta warisan Lina itu pun belum terlihat hasilnya. Karena hal itu pula, Teddy pun meminta Rizky Febian untuk ikut menanggung kebutuhan Bintang, putrinya dengan Lina.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Padahal Sule sudah membuktikan kalau anak Teddy itu dapat jatah bulanan dari adik Rizky, Putri Delina. Namun lewat kuasa hukumnya, Teddy merinci bahwa Bintang berhak mendapat sejumlah hak waris yang belum mendapatkan kata sepakat dari kedua kakaknya itu.

 

Salah satunya Teddy menyebut bahwa Bintang berhak mendapatkan rumah yang layak hingga kebutuhan untuk sekolahnya sampai selesai.

 

"Teddy minta tempat tinggal yang layak, yaa kebutuhan anak kaya sekolah gitulah," ungkap Ali Nurdin dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.com.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Namun sayangnya, rumah yang layak hingga kebutuhan sekolah sejatinya adalah kebutuhan primer yang seharusnya dipenuhi oleh Teddy sebagai kepala keluarga sekaligus ayah kandung Bintang.

 

Lantas apakah Teddy benar-benar ingin memasukkan kebutuhan Bintang yang seharusnya ia penuhi ke dalam daftar warisan Lina yang dituntutnya?

 

Sementara itu, Ali Nurdin sendiri membongkar tabiat Teddy perihal harta warisan Lina. Dilansir dari channel YouTube Seleb On Came News, Ali Nurdin tampak membela kliennya dan menyatakan sikap Teddy terkait harta warisan itu.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Dia tidak menginginkan dan tidak menharapkan juga bagian dari hak warisnya dari almarhum terhadap diri dia sendiri," ujar Ali Nurdin.

 

"Jadi yang dia perjuangkan yang diusahakan adalah hak waris dari anaknya yang masih kecil, yaitu Bintang," lanjutnya.

 

Menurut Ali Nurdin, Teddy bahkan sudah menuturkan wasiat jika nantinya ia meninggal duluan, ia akan menyerahkan hak asuh Bintang pada keluarga Sule, berikut harta yang menjadi bagian anaknya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Dan saat itu Teddy juga sudah mengungkapkan, kalau toh Bintang mendapatkan sesuatu, misalnya rumah atau mobil, dan misalnya saudara Teddy meninggal, Teddy berpesan bahwa 'Rawat anak saya'," ujar Ali Nurdin.

 

"Otomatis apa yang menjadi peninggalan ibunya dalam penguasaan pihak sana kembali," terangnya.

 

Menurut sang pengacara, Teddy telah menangani polemik tersebut dengan baik. Meski memiliki hak waris sebagai suami, Teddy lebih memilih merelakan harta bagiannya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Pada saat itu Teddy juga sangat bijak menghadapi situasi ini yang walaupun menurut hukum kita, Teddy pun berhak mendapat warisan dari almarhum," tutur Ali Nurdin.

 

"Karena dia sebagai suami yang sah. Saya bilang 'Kang Teddy apakah anda sudah yakin mau melepaskan hak anda sebagai pewaris dari almarhum istri anda?'. Dia menyatakan bahwa dia juga laki-laki, dia juga masih mau bekerja, jadi dia hanya memikirkan apa yang menjadi hak bagi anaknya yaitu si Bintang," lanjutnya.

 

"Saya salut juga, saya pikir wah, dalam keterbatasan, dia mempunyai hati yang luas sebesar samudra, daripada nanti ada orang kaya tapi hatinya sebesar kali, kan ada juga," sebutnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Saat bertemu dengan Teddy, akhirnya Rizky Febian mengikhlaskan harta peninggalan Lina. Hal itu disampaikan Rizky Febian dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Lelah terus-terusan didesak hingga sang adik sempat disebut pencuri, Rizky Febian akhirnya memberikan harta warisan tersebut kepada Teddy.

 

"Kemarin sudah diobrolin, karena kalau aku pribadi kalau misalnya ada haknya, aku bakal kasih berapa pun itu. Jadi, memang kita juga kemarin Alhamdulillah sempat ketemu. Kita ketemu sama Om Teddy, kita obrolin baik-baik dengan kepala dingin, ngobrol sama-sama," ujar Rizky Febian.

 

Meski permasalahan sudah tuntas, penyanyi kondang itu mengaku sedih dengan keadaan ini. Pasalnya, menurut Rizky, Teddy seharusnya tak mengungkit hal itu saat masa berkabung atas kepergian Lina Jubaedah belum juga usai.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Jadi kalau menurut aku belum pas saja, terlalu cepat dan sedih sebenarnya untuk menjalani permasalahan ini," kata Rizky Febian.

 

Rizky Febian sendiri tak menyangka dirinya harus terlibat dalam masalah warisan Lina. Karena itu Rizky sempat bungkam saat awal-awal Teddy menanyakan soal warisan Lina.

 

"Tapi kalau mau menyangka apa ga ya gak, karena menurut aku permasalahan ditanyakan oleh om Teddy baru beberapa minggu mamah gak ada," katanya.

 

"Makanya kemaren aku secara kepala dingin sok ayolah udah ketemu kita beresin, mau berapa, mau gimana, yang penting yang di atas tenang gitu," jelas Rizky Febian.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Maia Estianty berpendapat persoalan warisan Lina itu justru menjadi ujian berharga bagi Rizky Febian. "Tapi memang jadi ramai banget yah, sampe kita 'aduh kasihan Iky yah'. Tapi emang kadang hidup lagi di puncak-pucaknya tapi ada ujian, rame banget, ini ujian juga buat Iky, lu juga anak pertama soalnya," kata Maia Estianty.

 

Masalah yang kini dihadapi, justru menjadi pelajaran berharga bagi Rizky Febian. Salah satunya, Rizky mengambil pelajaran untuk selektif dalam memilih calon istrinya nanti.

 

"Jadi harus mau tidak mau akhirnya dengan umur aku yang sekarang harus lebih awal merasakan proses kaya gini. Tapi aku bersyukur karena jadi gambaran buat aku di masa depan, contoh kalau cari istri yang seperti ini seperti ini," pungkas Rizky Febian.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikasih Hati Minta Jantung! Teddy Sekarang Malah Minta Rumah Pada Rizky Febian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772