Jumat, 15 Januari 2021

Suka Bikin Malu? Anak Kandung Iis Dahlia Mengaku Sudah Capek Menasihati Ibunya! "Jalurnya Udah Beda!"

slidegossip.com - Nama penyanyi dangdut Iis Dahlia seolah tak ada habisnya untuk dijadikan bahan perbincangan. Berbagai sensasi yang dilakukan Iis Dahlia sering kali menuai kecaman dari para netizen. Beragam hujatan dan nyinyiran pun silih berganti menghampirinya.

 Iis Dahlia dan Devano Danendra (kompas.com)

 

Seperti dilansir dari sripoku.com (12/1/2021), banyak yang menilai, Iis Dahlia terlalu sering ikut campur urusan orang. Ibu dua anak itu pun selalu disamakan dengan artis gimmick.

 

Kendati terlihat seolah tak terjadi apa-apa, Iis Dahlia nyatanya juga manusia biasa yang bisa merasakan kesedihan. Terus didera dengan hujatan-hujatan yang tak berdasar rupanya membuat Iis Dahlia merasa lelah.

 

Tak hanya lelah, hubungannya dengan anak kandung laki-lakinya, Devano Danendra juga merenggang gara-gara nyinyiran netizen.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Baru-baru ini, Iis Dahlia juga sampai diperingatkan oleh Cita Citata. Pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' itu mengaku tidak setuju dengan keputusan Iis Dahlia yang menceritakan masa lalu Chacha Sherly yang sudah tiada.

 

"Kembali lagi ya kita ngga bisa ngontrol apa yang orang omongin ya. Kita cuma bisa ngontrol apa yang kita bikin, apa yang kita lakuin," ucap Cita Citata saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan pada Kamis (7/1/2021).

 

Cita Citata juga mengatakan bahwa Iis Dahlia sudah meminta maaf terkait ucapannya di hadapan awak media tentang Chacha Sherly beberapa waktu lalu. Saat itu, Iis Dahlia menceritakan kalau Chacha Sherly ingin bunuh diri sebelum terjadi kecelakaan maut yang merenggut nyawanya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Tapi kemudian aku juga sudah langsung confirm, ngobrol langsung dengan orangnya dan beliau juga meminta maaf gitu," lanjutnya.

 

Setelah pemberitaan tersebut, akun Instagram pribadi milik anak Iis Dahlia, Devano Danendra pun diserang netizen. Komentar negatif banyak yang ditujukan untuk Iis Dahlia.

 

"Punya orang tua diajar, sudah bau tanah bentar lagi mati asal aibnya gak terbuka aja kayak yang dia omongin. Iis kok bisa lah kau dilahirkan dengar orang tua iblis, satu negeri gak ada yang suka sama orang tua loh, mamak kau itu," ujar seorang netizen.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Menanggapi komentar tak mengenakkan tersebut, Devano Danendra pun langsung membeberkan apa yang ia rasakan selama ini terkait pemberitaan tentang ibunya.

 

"Saya ga pernah ikut campur soal kerjaan beliau. Jangan tanya kalau saya pernah atau ga kasih tau. Jelas pernah karena saya anaknya dan pastinya saya juga mau yang terbaik," ungkap Devano Danendra.

 

"Namun, memang jalurnya sudah beda, masing-masing punya keinginan yang berbeda antara saya dan ibu saya. Dan saya bersyukur bisa membuat keputusan dan keinginan yang berbeda untuk menjadi sukses," lanjutnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Mulai dari situ, saya jarang dan tidak pernah bertukar pikiran tentang pekerjaan kita, karena perbedaan satu dan lain hal. Jangan tanya juga saya capek atau gak. Saya kira kamu sudah tahu jawabannya," ucap penyanyi kelahiran 2002 itu.

 

Devano Danendra juga mengunggah komentar tersebut ke dalam Instagram Storinya pada Minggu (10/1/2021). "Tolong sebarkan ini. Saya yakin kalian semua sudah tahu dengan apa yang sudah terjadi di hidup saya. Tapi mungkin sebagian orang belum tahu apa yang terjadi. Semoga ini yang terakhir. Let me be different (Biarkan saya berbeda) (emoji senyum)," tandasnya.

 

Diketahui, Devano Danendra juga pernah mendapatkan komentar negatif terkait sang ibu, Iis Dahlia. Devano pernah dituding sebagai anak durhaka karena telah membuat Iis Dahlia menangis lantaran tak mau syuting bersama.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Penyanyi muda itu pun mengurai keluh kesahnya lantaran sering diterpa kabar miring perihal Iis Dahlia. Setelah pengakuan Iis Dahlia tersebut, rupanya Devano diserang netizen.

 

Devano Danendra lalu menuliskan curhatan di akun Instagram pribadinya Senin (23/11/2020). Kala itu,ia mengaku dirinya merasa malu, takut sekaligus cemas atas pemberitaan tentang ibunya, Iis dahlia. Padahal, Devano mengaku dirinya hanya ingin bahagia seperti anak-anak lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suka Bikin Malu? Anak Kandung Iis Dahlia Mengaku Sudah Capek Menasihati Ibunya! "Jalurnya Udah Beda!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772