Sabtu, 16 Januari 2021

Nikita Mirzani Serang Artis yang Dulu Merendahkannya! "Dulu Gue di Bawah, Sekarang Gue yang Injek Lo!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani mengaku dirinya adalah salah satu artis yang mengawali kiprahnya benar-benar dari ‘nol’. Nikita Mirzani merasakan bagaimana dirinya dipandang rendah dan sebelah mata oleh artis-artis yang sudah terkenal lebih dulu.

 Nikita Mirzani (suara.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/1/2021), merasa dirinya sekarang sudah ngetop, Nikita Mirzani pun sesumbar menyinggung dan melontarkan sindiran untuk orang-orang yang dulu tak menganggapnya.

 

Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani melalui tayangan di YouTube Abdel Achrian. Nikita Mirzani menceritakan ia mengawali kariernya dengan menjadi cover majalah ternama.

 

Kemudian Nikita Mirzani terjun ke televisi dengan menjadi pembawa acara reality show dan mendapat peran kecil atau figuran di sinetron.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Habis itu, baru main sinetron 'Islam KTP' di SCTV, dulu masih jadi figuran,” ujar Nikita Mirzani.

 

Janda tiga anak itu lantas terang-terangan menyentil artis-artis ternama yang namanya kini telah meredup. Nikita Mirzani yang merasa posisinya kini sudah di atas seolah mengingat kembali saat-saat dirinya dipandang sebelah mata.

 

"Dulu ada Reza Aditya, terus banyak lah artis-artis top yang sekarang udah nggak top lagi," sindir Nikita Mirzani.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Sekarang udah beda cuy, dulu dia di sini (atas) Niki di sini (bawah). Dulu tuh ya kalau sama mereka, lewat aja nggak ditegur, karena kan masih figuran Cuma dua scene. Sekarang mah jauh, dia di sini (bawah) gue di sini (atas)," lanjutnya sesumbar.

 

Kepada Abdel, Nikita Mirzani juga menjeritakan perjuangannya mengawali karier sebagai selebritis tanah air. Selain dipandang sebelah mata oleh artis yang lebih senior, masa-masa berat harus melakoni tuntutan TV juga dirasakan Nikita.

 

"Enggak ujug-ujug (jadi artis), tapi Niki tuh orangnya ambisius," terang Nikita Mirzani.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Tak mau kalah dengan keadaan, Nikita Mirzani mengaku dirinya adalah sosok perempuan yang ambisius. Karena itulah, ia lantas terpacu dan bertekat untuk melampaui orang-orang yang dulu menyepelekan dan merendahkannya.

 

"Waktu Niki dijutekin sama mereka-mereka ini, Niki selalu ngomong ke diri Niki, nanti suatu saat semuanya tuh akan kebalik, gua yang akan injek lu," ucap Nikita Mirzani. "Gue injek aja semua sekarang!," lanjutnya.

 

"Itu lah kenapa kita nggak boleh merendahkan orang, karena kita nggak tahu apakah orang itu sukses di masa depan atau tidak, itu terbukti dari yang Niki alami di kehidupan Niki sendiri,” pungkas bintang film 'Sang Sekretaris' itu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Reynold S.T mengatakan...
on 

Yes... Setuju banget prinsip Niki.�� Jgn suka merendahkan orang lain

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772