Sabtu, 16 Januari 2021

Nikah Tanpa Restu! Ayah Indah Permatasari Sampai Stroke! "Saya Bukan Anjing, Saya Manusia!"

slidegossip.com - Pernikahan artis cantik Indah Permatasari dengan Arie Kriting terasa kurang lengkap tanpa kehadiran keluarga dari mempelai wanita. Seperti diketahui, ibunda Indah Permatasari menentang keras pernikahan putrinya dengan komika berusia 35 tahun itu.

 Indah Permatasari dan Arie Kriting (inews.id)

 

Seperti dilansir dari wowkeren.com (13/1/2021), rupanya ada banyak alasan yang membuat ibunda Indah, Nursyah, tidak merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Salah satunya adalah karena Arie tidak meminta izin secara langsung kepada orangtua Indah untuk meminang putrinya.

 

"Tidak ada (izin tertulis atau tanda tangan). Tidak ada katanya. Enggak tahu (kenapa bisa menikah)," ungkap Nursyah, dilansir dari IntipSeleb, Rabu (13/1/2021).

 

"Kalau saya tanya Papinya, 'Papi ada pernah tanda tangan atau apa?', tidak ada katanya," lanjut Nursyah.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Namun dua bulan sebelumnya, ternyata Indah Permatasari memang sempat meminta tolong kepada sang ayah untuk menikahkannya di tanggal 12 Januari 2021.

 

Permintaan Indah itu tentu saja membuat sang ayah terkejut. Nursyah menceritakan kalau suaminya itu kecewa dengan keputusan sepihak dari Indah.

 

"Cuma Indah bilang waktu bulan Desember awal atau November, dia telepon ke papinya minta tolong untuk menikahkan Indah tanggal 12 Januari. Papinya kaget, kan menikah harus ada rundingan keluarga, di situ Papinya kecewa," kata Nursyah lagi.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Berbeda dengan sang ibu yang bisa meluapkan emosinya, ayah Indah Permatasari hanya bisa memendam rasa kecewa. Alhasil, kondisi kesehatan ayah Indah pun jadi menurun. Ibunda Indah menceritakan bahwa suaminya sempat terkena stroke ringan karena melihat dirinya yang terus-terusan menangis.

 

"Tapi meski kecewa Papinya tidak emosian seperti saya. Kayak tadi malam dia (ayah Indah) sempat stroke ringan, tangannya keram, enggak bisa ditekuk, karena dia lihat saya menangis, menjerit," jelas Nursyah.

 

Lebih lanjut, Nursyah menyebut Indah Permatasari sengaja tidak mempertemukan keluarganya dengan keluarga Arie karena suatu hal. Pemain film 'Jomblo' itu tidak ingin melihat ibundanya marah-marah kepada keluarga suaminya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Mendengar pernyataan Indah, Nursyah mengaku sakit hati. "Dia bilang mami akan marah-marah, akan maki-maki orang (keluarga Arie Kriting). Astaghfirullah, La Ilaha illallah, saya bilang, saya bisa memposisikan diri, saya bukan anjing, saya manusia. Saya yang melahirkan Indah," pungkas Nursyah.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikah Tanpa Restu! Ayah Indah Permatasari Sampai Stroke! "Saya Bukan Anjing, Saya Manusia!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772