Sabtu, 16 Januari 2021

Paranormal Mbak You Ketakutan? Gara-gara Nikita Mirzani Minta Polisi Menangkapnya!

slidegossip.com - Paranormal kondang Mbak You kini terancam dipolisikan terkait ramalannya tentang Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menurut ramalannya bakal lengser di tahun 2021 ini.

 Nikita Mirzani dan Mbak You (indonesiakininews.com)

 

Seperti dilansir dari detik.com (15/1/2021), Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid mengungkapkan rencananya untuk melaporkan Mbak You, terkait ramalannya soal Jokowi lengser dari jabatan Presiden pada 2021.

 

Seolah ketakutan bakal dipolisikan, Mbak You pun langsung memberikan klarifikasinya. Mbak You menuding ada pihak yang sengaja ingin menjatuhkannya dengan cara memotong keterangan hasil penerawangannya.

 

Selain itu, menurut Mbak You masih banyak orang yang salah kaprah soal ramalannya terkait Presiden Jokowi.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Banyak terawangan yang dipotong dan dikembangbiakkan tanpa kontrol seperti bola panas menggelinding. Jadi ada beberapa akun yang seolah saya berbicara seperti itu. Bicara saya dipotong tanpa bahasa yang jelas," ujarnya dalam video di Channel YouTube Mbak You.

 

"Saya garis bawahi di sini jangan dipelintir lagi, saya jelaskan di sini jadi pertama saya ada di televisi 2013 lalu aksen bahasa saya dari lahir seperti ini, saya ngomong cepat, aksennya gantung, dan tidak jelas, tapi saya punya maksud agar semaksimal mungkin yang saya sampaikan mengerti dan memahami tapi berpikir positif," lanjutnya.

 

Mbak You menegaskan dirinya tak pernah berbicara bahwa akan ada pergantian presiden di tahun 2021 ini. Ia hanya menyebut pergantian posisi itu terjadi di tahun 2024.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Yang saya maksud di tahun mendatang pergantian presiden itu di 2024 akan ada pergantian presiden, bukan presiden sekarang. Bukan 2021 tapi di saat nanti pergantian presiden nanti di 2024 akan ada ganti presiden. Bukan 2021 ganti presiden," tuturnya.

 

Di tahun ini, kata Mbak You, hanya akan terjadi pergantian kabinet. Ia juga merasa situasi politik di Indonesia semakin memanas di tahun 2021.

 

"Di 2021 cuma ada politik memanas, perubahan dari reshuffle kabinet. Jadi saya minta tolong jangan dipenggal berita saya hanya untuk cari followers, menjatuhkan saya. Ini untuk ke sekian kali," katanya.

 

 
Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Mbak You menegaskan lagi bahwa Jokowi tak akan lengser dari jabatannya sebagai presiden RI di tahun ini. Ia justru menilai Kepala Negara akan berganti di tahun 2024.

 

"Saya jelaskan lagi tidak ada pergantian presiden 2021, tapi adanya reshuffle kabinet. Presiden hanya berganti di 2024. Jangan dipelintir lagi," ujarnya.

 

Mbak You lalu mengingatkan kepada semua orang untuk menyikapi terawangannya secara bijak dan positif. Di sisi lain, ia juga tak meminta ramalannya dipercaya atau dijadikan patokan.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Sekali lagi saya ingatkan menyikapi terawangan saya dengan positif, dengan sebijak mungkin. Saya punya banyak kekurangan sebagai pekerjaan saya sebagai penerawang. Terawangan saya jangan dipercaya, terawangan saya jangan dipegang, terawangan saya jangan jadi patokan. Tapi cukup dimengerti, dipahami, dicerna dengan positif dan kembali ke atas," pungkasnya.

 

Sementara itu, artis Nikita Mirzani yang mengaku pernah melabrak Mbak You di sebuah mall, juga ikut memberikan komentarnya. Nikita Mirzani blak-blakan meminta polisi untuk menangkap Mbak You karena ramalannya soal Jokowi.

 

"Pak polisi, ini ga mau ditangkap aja nih perempuan, memprovokasi mulu!," tulis Nikita Mirzani di Instagram story nya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Paranormal Mbak You Ketakutan? Gara-gara Nikita Mirzani Minta Polisi Menangkapnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772