Jumat, 15 Januari 2021

Teddy Akhirnya Dapat Warisan Lina! Sule Kasih 'Tamparan' Keras! "Saya yang Cari Duitnya, Mending Dia Kerja!"

slidegossip.com - Drama perebutan harta warisan Lina Jubaedah, hingga kini masih jadi sorotan. Komedian Sule pun memberi 'tamparan' sekaligus sindiran keras pada Teddy meski dijanjikan akan mendapat bagian warisan.

 Sule dan Teddy (grid.id)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/1/2021), sebelumnya, Teddy sampai mendatangi Pengadilan Agama Bandung untuk menggugat hak warisan Lina, mantan istri Sule.

 

Tak ingin masalah tersebut semakin berlarut, akhirnya Sule mengaku ikhlas kalau kekayaan Lina yang notabene berasal darinya itu harus dibagi-bagi.

 

Pengakuan ayah Putri Delina dan Rizky Febian ini terlihat di kanal youTube KH INFOTAINMENT, pada Kamis (14/1/2021). Sebelumnya, perceraian Sule dan Lina dilaksanakan secara lancar tanpa adanya keributan.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Usai bercerai rupanya Sule membekali Lina sebagai kewajibannya dalam hal harta gono-gini. Setelah Lina meninggal, harta tersebut jatuh ke tangan suami Lina, Teddy Pardiyana.

 

Dengan itikad baiknya, Teddy mengajak anak Lina dan Sule, Putri Delina untuk menyimpan aset-aset warisan tersebut di sebuah bank.

 

Namun, Putri kemudian malah membawa deposit boks tersebut untuk mengamankannya. Pasalnya, Teddy secara mencurigakan disebut sudah dua kali mendatangi bank tersebut.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Kepada media, Teddy kemudian menuduh Putri Delina membawa lari harta warisan Lina yang adalah menurutnya adalah hak miliknya dan anaknya, Bintang. Menanggapi hal tersebut, Sule justru merasa heran. Ia pun menyindir Teddy yang disebut telah beberapa kali menjual sejumlah aset Lina dan bahkan aset putra sulung Sule, Rizky Febian.

 

Bahkan, Sule dan Rizky Febian sempat menantang Teddy untuk bertemu. "Orang saya aja yang cari duitnya, yang semuanya udah kasih, saya enggak permasalahkan kok," kata Sule.

 

"Dengan hanya istilahnya berpisah, ya udah saya ikhlas kok. Enggak ada saya mempertahankan harta yang sudah mejadi milik orang lain, kalau saya pribadi," imbuhnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Sule juga menegaskan bahwa harta peninggalan Lina tersebut bukanlah milik Teddy semata. Akan tetapi juga milik anak-anaknya dengan Lina juga memiliki hak waris.

 

Suami Nathalie Holscher itu kemudian menyoroti kematian Lina yang baru genap 1 tahun. Sule berharap agar arwah Lina tetap tenang di alam baka meski namanya terus dikaitkan dalam keributan tersebut.

 

"Itu kan tidak hanya milik dari Bapak Teddy dan anaknya, ada hak milik anak-anaknya dari almarhumah juga," terang Sule.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Di sini saya tidak membela siapa yang benar siapa yang salah, di tengah-tengah. Kalau memang ada haknya, pasti akan di bagi. Tapi menunggu waktunya, kapan akan direalisasi semua," janji Sule.

 

"Ini kan baru juga kita tahlilan satu tahun supaya mendiang juga tenang," pungkasnya.

 

Sule kembali tak mau ikut campur dalam konflik harta warisan mendiang Lina Jubaedah. Selain karena sudah bercerai, Sule juga sadar diri tak punya hak atas harta mendiang mantan istrinya itu.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Saya tidak mau komentar tentang hal itu, semua udah diurusin lawyer," ujar Sule.

 

Pria empat anak itu menyebut harta warisan Lina menjadi hak anak-anaknya. Meski sempat emosional menanggapi tudingan Teddy Pardiyana, Sule memilih tak mau lagi ikut campur.

 

"Jadi nanti tinggal tunggu aja hasilnya. Apa pun komentar mereka yang jelas saya sudah tidak ada hubungan dengan warisan. Karena saya termasuk manusia satu-satunya yang enggak pernah ngurus warisan," ujar Sule.

 

"Itu udah hak milik anak-anak, jadi silakan anak-anak yang urus," lanjutnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Sule pun mengakui jika hingga kini namanya terus disangkutpautkan dengan konflik warisan Lina. Ia menyadari posisinya sebagai ayah Rizky Febian dan Putri Delina.

 

"Ya wajarlah enggak apa-apa disangkutpautkan karena saya kan bapaknya. Terus mau gimana lagi? Karena saya seorang publik figur ya mau enggak mau kita berbagi. Orang bertanya ya kita jawab," terang Sule.

 

Sule juga mengaku tak mau menjelekkan nama Teddy. Bukannya marah, Sule malah merasa kasihan pada suami mendiang mantan istrinya itu.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Yang penting kita enggak menuduh siapa pun, tidak menjelekkan siapa pun. Saya bukan marah, kasihan sama dia. Hati-hati, nanti dia kalau misalkan jatuh di tengah jalan gimana?," ujar Sule.

 

Karena itulah, Sule pun tak segan menantang Teddy untuk bertemu. Ia pun mengaku tak pernah merasa dendam pada Teddy.

 

"Anak masih kecil, mendingan sekarang kerja, cari uang buat susu anaknya. Urusin anaknya, udah ini enggak bakal hilang. Ketemu aja yuk mau apa? Secara baik-baik kan bisa, toh saya enggak ada dendam. Saya sudah mengikhlaskan semuanya," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Teddy Akhirnya Dapat Warisan Lina! Sule Kasih 'Tamparan' Keras! "Saya yang Cari Duitnya, Mending Dia Kerja!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772