Jumat, 15 Januari 2021

Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista di Ambang Perceraian? Mbak You: "Celine Keras Kepala! Stefan Kurang Kuat!

slidegossip.com - Pernikahan pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William selalu dipuji harmonis dan jauh dari gosip miring. Beberapa waktu lalu, sikap Celine bahkan menuai pujian karena ia mengaku sama sekali tak cemburu saat Stefan beradu akting dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona di sinetron 'Anak Band' yang tayang di SCTV.

 Stefan William dan Celine Evangelista (breakingnews.co.id)

 

Seperti dilansir dari wowkeren.com (15/1/2021), Celine Evangelista bersikap seolah lebih mementingkan keinginan penonton dari pada rasa cemburunya. "Awalnya aku yang nyuruh, bos kita juga mikir, 'Masak sih? Serius? Tapi karena banyak yang minta, oke kalau penonton suka kita berikan yang terbaik. Kita pakai produser terbaik di 'Anak Band'," ungkap Celine Evangelista.

 

"Kita juga komunikasi, orang pasti akan menunggu-nunggu, ini pecah banget. Aku udah punya panggilan sayang, 'Cayang (Cahaya Gilang)'. Biasanya ada panggilan couple sinetron kan. Aku support, semoga lancar," sambungnya.

 

Natasha Wilona sendiri juga memastikan kalau kemesraannya dengan Stefan William hanya sekedar urusan kerja dan profesional. Natasha Wilona mengaku dirinya sudah move on dari mantan kekasihnya itu.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Tapi aku ngerasa aku udah move on sih. Sejauh ini sih udah sih aku ngerasanya, maksudnya move on tuh dalam pandangan aku adalah kita belajar mengikhlaskan masalah yang sudah terjadi, tidak mempunyai dendam atau benci sama dia," ujar Natasha Wilona.

 

Namun sayangnya, tiba-tiba beredar isu kalau rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sedang ada masalah. Foto galau Celine dengan tulisan 'Menolak Perceraian' jadi viral di media sosial. Sebagian netizen mengira Celine dan Stefan sedang bertengkar, namun ada pula yang curiga kalau itu hanya gimmick untuk sinetron terbarunya.

 

Di sisi lain, paranormal kondang Mbak You memang pernah meramal kalau pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William itu memang rentan masalah. Diduga kuat permasalahan itu dikarenakan sifat asli Celine dan Stefan yang ternyata bertolak belakang.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Tergantung bagaimana mereka menghadapinya. Celine keras kepala dan Stefan kurang kuat sebagai laki-laki," ujar Mbak You menceritakan hasil terawangannya.

 

Sementara itu, Celine Evangelista mengakui kalau Stefan William memang sosok pria yang kalem. Ia jarang marah dan selalu membantu Celine mengurus anak-anaknya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Suamiku ganteng dan baiknya luar biasa. Selalu bantu aku ngurusin anak, mijitin aku," kata Celine. "Gak pernah marahin aku, selalu ikhlas, cinta aku sama anak-anak," ujar Celine Evangelista.

 

Namun rupanya terkadang sifat itulah yang membuat Celine jadi kesal. "Iya pernah kesel, kok laki gue pendiem, terlalu cuek gitukan. Kadang-kadang perempuan pengen di manja, pengen di sayang-sayang. Cuma Stefan itu tipical yang cool banget. Jadi, kadang-kadang kesel. Cuma by the time aku bisa ngikutin dia. Nggak romantis kayak orang lain pada umumnya, karena dia sifat aslinya pendiam, dia pemalu. Tapi, dia peduli," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista di Ambang Perceraian? Mbak You: "Celine Keras Kepala! Stefan Kurang Kuat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772