Jumat, 15 Januari 2021

6 Artis Ini Nekat Menikah Tanpa Restu Orang Tua! No 2 Rela Murtad, No 3 Berujung Bencana!

slidegossip.com - Saat menjalin hubungan pernikahan, hal yang sudah tentu akan dirasakan sehari-hari adalah susah senang dan asam garam kehidupan bersama pasangan. Namun, mahligai pernikahan bukan hanya tentang kehidupan berdua saja, melainkan menggabungkan dua keluarga besar sekaligus. Sehingga dibutuhkan restu dari orang tua dan keluarga dalam meneruskan pernikahan. Meski begitu, masih pasangan yang tetap nekat melangsungkan pernikahan walau terganjal restu orang tua.

 Indah Permatasari dan Arie Kriting (kapanlagi.com)

 

Kejadian tersebut tak hanya terjadi pada masyarakat biasa, namun di kalangan artis pun ada beberapa yang pernah mengalaminya. Siapa saja mereka? Inilah 6 artis yang pernah nekat menikah tanpa restu orang tua:

 

1. Eza Gionino

 

Ketika menikah dengan Meiza Aulia Coritha pada tanggal 22 Juli 2018 lalu, Eza Gionino tak mendapatkan restu dari ibu kandungnya. Meski demikian, pernikahannya masih tetap langgeng hingga kini.

 

2. Asmirandah

 

Karena perbedaan keyakinan, pernikahan Jonas Rivanno dan Asmirandah sempat terganjal restu orang tua. Pada akhirnya, Asmirandah yang tadinya Muslim rela menjadi murtad dan keluar dari Islam mengikuti keyakinan Jonas Rivanno. Kini, keduanya telah dikaruniai satu orang anak.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

3. Tommy Kurniawan

 

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira dulu sempat menikah tanpa restu orang tua. Hanya berlangsung 6 tahun, akhirnya pernikahan tersebut berujung petaka. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2017 lalu. Kini, Tania sangat mendukung jalinan asmara antara mantan suaminya dengan seorang pramugari. Tania berharap, Tommy bisa segera melangkah ke jenjang yang lebih serius

 

4. Astrid Kuya

 

Berasal dari keluarga non-muslim yang cukup religius, orang tua Astrid sempat tak sudi memberi restu ketika ia memilih jadi mualaf dan menikah dengan Uya Kuya pada tahun 2003 silam. Meski demikian, kini komunikasi baik sudah kembali terjalin antara Astrid dan keluarganya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

5. Asty Ananta

 

Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto pada 2016 lalu tak dihadiri oleh orang tua Asty karena tak sudi memberikan restu. Meski demikian, rumah tangga Asty hingga kini masih adem ayem tanpa gosip miring.

 

6. Indah Permatasari

 

Artis cantik Indah Permatasari baru saja menikah dengan Arie Kriting pada Selasa (12/1/2021). Pernikahan Indah dan Arie itu disebut-sebut berjalan tanpa restu dari ibunda Indah. Sang ibu merasa sakit hati karena Arie Kriting sama sekali tak meminta izin saat akan menikahi putrinya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Artis Ini Nekat Menikah Tanpa Restu Orang Tua! No 2 Rela Murtad, No 3 Berujung Bencana!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772