Rabu, 06 Januari 2021

Sudah Ada Firasat Tentang Kematian? Chacha Sherly Sempat Stres dan Ingin Bunuh Diri Sebelum Meninggal!

slidegossip.com - Sebelum meninggal dunia karena kecelakaan beruntun yang dialaminya, ternyata Chacha Sherly mantan personel Trio Macan sempat ingin bunuh diri. Alasannya karena ia mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi covid-19.

 Chacha Sherly (100kpj.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (6/1/2021), ibunda Chacha Sherly bahkan tahu niat dari putrinya tersebut. Waktu itu, Chacha Sherly sedang jadi bintang tamu di acara yang dipandu Iis Dahlia. Mereka kemudian video call dengan ibunda Chacha.

 

"Jadi kita video call ibunya, ibunya juga sampai kaget nangis pas dia (bilang) mau bunuh diri. Apakah ini pertanda? Nggak tahu ya," kata Iis Dahlia saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021) malam.

 

Iis Dahlia juga masih ingat betul kalau ibunda Chacha Sherly kala itu menangis dan memohon kepada putrinya agar tidak berbuat nekat untuk mengakhiri hidup.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Ibunya sampai kaget nangis, ibunya bilang 'jangan kayak gitu nak'. Itu terakhir komunikasi dengan Chacha," ujar Iis Dahlia mengenang.

 

Menurut Iis Dahlia, Chacha Sherly mengalami stres selama masa pandemi covid-19. Selain tak ada job, mobilnya juga ditarik pihak leasing karena sudah menunggak cicilan.

 

"Mau pulang ke rumah orang tuanya dia bilang nggak punya uang dia malu. Karena sudah ngerasa berkarier di sini," terang Iis Dahlia.

 

 
Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Ini sekitar satu bulan lalu yah dia ngomong kayak gitu. Dan itu first time kayak gitu," lanjut Iis lagi.

 

Chacha Sherly dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021) setelah mengalami koma akibat kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

 

Jenazah Chacha Sherly saat ini sudah dimakamkan di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur. Selamat jalan Chacha Sherly.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Ada Firasat Tentang Kematian? Chacha Sherly Sempat Stres dan Ingin Bunuh Diri Sebelum Meninggal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772