Jumat, 29 Januari 2021

Astaghfirullah! Barbie Kumalasari Ngaku Disantet! Dirasuki Jin Hingga Dikirimi Banyak Belatung ke Rumahnya!

slidegossip.com - Artis sensasional Barbie Kumalasari kembali membuat pernyataan yang mengejutkan publik. Kali ini, mantan istri Galih Ginanjar itu mengaku dikirimi santet sekitar dua bulan lalu oleh orang yang tak suka dengannya.

 Barbie Kumalasari (pikiran-rakyat.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (29/1/2021), selain itu, Barbie Kumalasari juga merasakan ada sejumlah kejadian ganjil di rumahnya. Ia merasa dibuat tak nyaman dengan tubuhnya sendiri. Malah, Barbie Kumalasari menyebut tubuhnya sempat diikuti sosok gaib.

 

"Di rumah aku memang ada kejadian aneh. Ada yang masuk di badan aku karena ada orang sirik yang ngirim," ungkap Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021).

 

Barbie Kumalasari kemudian meminta pertolongan kepada seorang paranormal. Dari situlah, bintang sinetron 'Bidadari' itu tahu bahwa ada orang jahat yang mengirim santet kepadanya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Setelah dicek Gus Idris ada orang yang datang di depan rumah, dia buang sesuatu. Kaya pelet gitu," ucap Barbie Kumalasari.

 

Barbie Kumalasari juga mengatakan kalau di rumahnya sudah didatangi berbagai jenis jin. Tak hanya itu, ada juga sejumlah hewan aneh dan menjijikkan, seperti belatung tiba-tiba muncul di rumahnya dalam jumlah yang banyak.

 

"Dikirim jin, gunderuwo, terus dikirim belatung juga yang banyak di rumah," kenang Barbie Kumalasari.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Nggak enak ya, bau amisnya parah banget di rumah. Badan saya jadinya capek nggak enak ya," lanjut Barbie Kumalasari.

 

Tapi beruntung, semua itu sudah tidak dialaminya lagi. Selain sudah tak ada hal aneh di rumah, badan Barbie Kumalasari pun kini merasa kembali normal.

 

"Ya alhamdulillah nggak ada yang ganggu lagi, sudah dibersihin semuanya. Karena banyak orang yang sirik dan nggak suka," terang Barbie Kumalasari.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Barbie Kumalasari sendiri memang dikenal sering mengeluarkan pernyataan yang menghebohkan, meski belum bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Netizen pun banyak yang menduga, ia sering mengeluarkan pernyataan menghebohkan itu agar diundang di sejumlah acara tv untuk menaikkan pamornya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Astaghfirullah! Barbie Kumalasari Ngaku Disantet! Dirasuki Jin Hingga Dikirimi Banyak Belatung ke Rumahnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772