Jumat, 29 Januari 2021

Rumah Tangga Dikabarkan Retak! Stefan William Marah Karena Celine Evangelista Mengenakan Hijab?

slidegossip.com - Rumah tangga pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista dikabarkan sedang retak. Ada kabar yang menyebutkan kalau keduanya ribut gara-gara Stefan marah melihat Celine mengenakan hijab. Pasangan ini memang diketahui beragama non Muslim.

 Celine Evangelista (kapanlagi.com)

 

Seperti dilansir dari detik.com (28/1/2021), sahabat keduanya, Ustad Riza Muhammad langsung membantah kabar keretakan rumah tangga itu akibat Celine memakai hijab.

 

Ustad Riza mengungkapkan justru Stefan William tak pernah mempermasalahkan saat Celine Evangelista mengenakan hijab. Meski dirinya bukan penganut Islam, tak jarang Celine Evangelista mengikuti pengajian dari Ustad Riza Muhammad.

 

"Oh nggak salah Stefan sih, udah nanya saya sama Stefan 'how like that' seperti ini? Dia nggak masalah," ungkap Ustad Riza Muhammad ditemui di kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Ustad Riza juga menyebut kalau Stefan William suka melihat istrinya memakai hijab. Hal itu karena Celine menutup auratnya. "Kadang dia suka karena apa, tidak mengumbar aurat," lanjutnya.

 

Selain itu, Ustad Riza Muhammad juga tak menutup kemungkinan bahwa rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista sedang kembang kempis. Namun baginya, hal itu wajar dalam sebuah rumah tangga, tak terkecuali untuk Stefan William dan Celine Evangelista.

 

"Oh iya, saya ingin meluruskan media, setiap rumah tangga mesti ada ujian. Tidak terlepas Celine, saya ada saat di mana rumah tangga itu mengalami kembang kempis," ujar Ustad Riza Muhammad.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Sang Ustad juga menyebut rumah tangga Stefan dan Celine kini sedang diuji. Meski demikian, dia ingin ikatan pernikahan harus tetap dijaga oleh keduanya.

 

"Itu biasa, satu hal ikatan pernikahan mesti tetap dijaga. Jadi saat ini Celine memang betul-betul lagi sedang diuji rumah tangganya," terangnya.

 

"Jadi mereka lagi masa-masa untuk back to normal kembali kepada mohon doanya," pungkasnya.

 

 
Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Seperti diketahui, rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William sudah berjalan masuk 5 tahun. Celine sendiri tak menampik pernah bertengkar dengan Stefan William selama menjalani pernikahan tersebut.

 

Saat ini, keduanya dikabarkan pisah rumah. Stefan William memang disibukkan dengan syuting stripping sinetron. Sedangkan Celine Evangelista mengatakan permasalahannya dengan Stefan William adalah terkait komunikasi.

 

Sepanjang perjalanan cintanya, Celine Evangelista dan Stefan William sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya. Mereka pun dikenal sebagai pasangan yang romantis, kompak dan punya paras yang sama-sama memukau.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rumah Tangga Dikabarkan Retak! Stefan William Marah Karena Celine Evangelista Mengenakan Hijab?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772