Jumat, 29 Januari 2021

Sindir Deddy Corbuzier Bikin Konten Maksiat! Aldi Taher: "Saya Ingin Bersamamu di SurgaNya Allah kelak!"

slidegossip.com - Aktor Aldi Taher dikabarkan terlibat aksi saling sindir dengan presenter kondang Deddy Corbuzier. Keduanya saling menyampaikan nyinyiran dan hujatan melalui akun Instagram masing-masing yang telah terverifikasi.

 Aldi Taher (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari jpnn.com (29/1/2021), perseteruan antara keduanya berawal ketika Aldi Taher menghujat Deddy Corbuzier dan Dinar Candy dalam sebuah video.

 

Aldi Taher menuding Deddy Corbuzier dan Dinar Candy telah membahas serta menjadikan maksiat sebagai konten YouTube yang sudah dilihat jutaan orang.

 

"Lu pikir Deddy Corbuzier enggak pansos sama Dinar Candy, ngomongin maksiat?. Ngomongin Dinar Candy enggak pakai cel*na dalam, Dinar Candy enggak pakai BH," ujar Aldi Taher, Kamis (28/1/2021).

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Deddy Corbuzier pun sempat melontarkan tanggapannya setelah dihujat oleh Aldi Taher. Deddy memberi balasan yang tidak terduga dengan menampilkan video sedang berjoget.

 

"Setelah gue pikir panjang dan mendalam. Baiklah gue kasih panggung. Damn Im to big to move #jogetinajashay," balas Deddy Corbuzier.

 

Tidak puas sampai di situ, Aldi Taher kembali menyenggol Deddy Corbuzier lewat akun Instagramnya. Aldi Taher meminta Deddy Corbuzier untuk menghapus konten video dengan Dinar Candy yang dinilainya membahas maksiat.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"#hapusPOSTINGANmaksiatDEDDYCORBUZIERdenganDINARCANDY karena aku Insyaallah ingin bersamamu di surgaNya Allah kelak," jelas Aldi Taher.

 

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku tidak peduli dengan tuduhan netizen yang menyebutnya hanya cari panggung dengan mendompleng nama Deddy Corbuzier.

 

Karena itulah, Aldi Taher masih terus coba memberi pesan kepada mantan pesulap tersebut. "Bicara soal panggung tapi jangan lupa juga brother @mastercorbuzier panggung dunia cuma sementara. Panggung akhirat selamanya. Makanya aku doain Insyaallah bro," pungkas Aldi Taher.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sindir Deddy Corbuzier Bikin Konten Maksiat! Aldi Taher: "Saya Ingin Bersamamu di SurgaNya Allah kelak!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772