Jumat, 29 Januari 2021

Tak Semudah Balikkan Telapak Tangan! Pahit Manis Karier Ricky Zakno yang Dimulai Dari Nol!

slidegossip.com - Kesuksesan di dunia entertainment memang terkadang ditentukan oleh hoki atau keberuntungan. Namun kesuksesan yang diraih dari nol akan menjadi nilai sendiri di mata orang lain. Hal itu pula yang dialami oleh Ricky Zakno yang memulai kariernya di dunia hiburan tanah air benar-benar dari nol.

 Ricky Zakno (slidegossip.com)

 

Kepada slidegossip.com, Ricky Zakno mengisahkan perjalanan kariernya sebagai artis yang memang tak semudah membalik telapak tangan. "Wah, kalau awal karier aku di dunia entertainment sih dari nol banget ya. Aku awalnya dulu pernah belajar akting di Look school di bawah naungan almarhum Om Didi Petet batch ke 27, setelah itu aku mulai casting ini itu . Ingat banget awal karier aku itu shooting reality show Katakan Putus Trans TV sebagai Haikal," ungkap Ricky Zakno.

 

Di balik kesuksesan yang kini diraihnya, Ricky tak memungkiri pernah merasakan pengalaman pahit dan manis. "Mungkin untuk yang manisnya dulu kali ya, Alhamdulillahnya atas izin Allah aku sekarang bisa lebih dikenal orang banyak, bisa kenal bahkan kerja bareng dengan orang orang hebat," terang Ricky.

 

"Kalau untuk pengalaman pahitnya apa ya.. Oh ini deh, capek ketika masa-masa masih casting ini itu. Karena satu hal yang selalu aku pegang dari dulu, 'Jangan pernah berhenti berproses karena setiap kegagalan bukan berarti kekalahan tapi adalah langkah awal menuju kesuksesan," lanjutnya.

 

Keputusan Ricky Zakno untuk bergabung dalam boyband Un1ty rupanya diawali dengan kisah yang lumayan lucu. "Jadi ini ceritanya lumayan lucu menurut aku ya. Jadi sebelum bergabung bersama Un1ty, aku tuh dulu ada program sebagai co-host religi di TV nasional dan swasta. Nama programnya Titik Balik dan Anak Sholeh, dan aku dapat info ada casting musik gitu. Aku coba deh ikutan dari sosmed. Tiba-tiba aku di email sama orang kantor untuk interview ke kantornya. Singkat cerita, setelah itu Alhamdulillah aku terpilih menjadi salah satu partisipan yang lolos masuk 30 besar dari 500 lebih peserta yang audisi," kenang Ricky.

 

"Dan setelah trainee setiap hari layaknya yang dilakukan seperti boyband Korea, ini pengalaman pertama untuk aku. Setiap minggunya adalah hari terberat karena babak eliminasi pun dimulai dan harus ada yang pulang karena tereliminasi, dan kekuatan aku selama trainee ini hanyalah doa mama dan papa dan pastinya ridho Allah karena cuma dengan kekuatan itu aku bisa bertahan bahkan lolos sampai saat ini debut menjadi boygroup Un1ty in diversity," sambungnya.

 Ricky Zakno (slidegossip.com)

 

Belum puas dengan apa yang sudah dicapainya, ternyata Ricky Zakno masih punya target ke depan untuk kariernya. "Target aku selanjutnya semoga aku bersama member Un1ty bisa semakin dikenal banyak orang dengan karya kami dan bisa go internasional pastinya amiin," harapnya.

 

Di balik kesuksesannya, Ricky pun tak pernah melupakan jasa orang-orang yang selalu memberikan support kepadanya. "Orang yang paling berjasa untuk karier aku, pertama orang tua aku, kedua abang dan kakak aku yang udah mau jagain aku selama di Jakarta," terangnya.

 

Sebagai pelaku dunia hiburan, Ricky Zakno mengaku sudah siap menghadapi para haters atau pembencinya. "Cara menanggapi haters buat aku adalah mereka sebenernya orang yang paling sayang sama kita karena mereka selalu memperhatikan hal terkecil dari kita," ucap Ricky.

 

Ricky Zakno juga sangat senang dengan munculnya para fans yang selalu mendukungnya. "Arti fans buat aku pribadi adalah keluarga. Mereka selalu support aku dengan semua yang mereka bisa lakukan bahkan di saat aku lagi sedih, bingung, ragu dan bahagia pun mereka selalu ada. Bahkan di hari ulang tahun aku, mereka luar biasa banget! terharu deh kalau diceritain. Tanpa mereka aku juga bukan siapa-siapa dan aku selalu ngetreat mereka sama halnya seperti teman (bukan seperti idola dengan fans yang ada jarak). Intinya Kynolovers dan Youn1t, love u more than you know," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Semudah Balikkan Telapak Tangan! Pahit Manis Karier Ricky Zakno yang Dimulai Dari Nol!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772