Kamis, 28 Januari 2021

Amanda Manopo dan Arya Saloka Terancam Nganggur? Lokasi Syuting Ikatan Cinta Digeruduk Satpol PP Gara-gara Ini!

slidegossip.com - Satpol PP Kabupaten Bogor langsung menggeruduk dan melakukan pengecekan ke lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta yang mengambil setting di wilayah Gunung Geulis, Sukaraja, Bogor.

 Amanda Manopo dan Arya Saloka (hops.id)

 

Seperti dilansir dari suara.com (27/1/2021), kedatangan mereka ke lokasi syuting sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo itu kabarnya karena ada laporan jika aktivitas syuting tidak memperhatikan protokol kesehatan.

 

"Iya mau kita cek. (jika betul ada pelanggaran prokes) kita tutup," terang Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridhallah, Rabu (27/1/2021).

 

Sebelumnya, Ketua DPRD Kabuaten Bogor Rudy Susmanto sudah meminta Satgas covid-19 untuk menghentikan aktivitas syuting sinetron Ikatan Cinta yang mengambil lokasi di wilayah Gunung Geulis, Sukaraja.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Rudi mendapat laporan adanyq pelanggaran protokol kesehatan dalam kegiatan syuting sinetron yang tengah ramai diperbincangkan itu. Para kru dan pemain sinetron yang tengah booming tersebut dilaporkan tidak mengindahkan protokol kesehatan di masa PSBB.

 

"Jika ada pelanggaran, satgas harus tegas. Harus dicek, jangan dibiarkan," tegas Rudy.

 

Rudy pun merekomendasikan Satgas covid-19 Kabupaten Bogor untuk menindak syuting sinetron itu karena pemda juga tengah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM. Aturan tersebut wajib dipatuhi oleh siapa pun dan pihak manapun.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Kewajiban menjaga protokol kesehatan, tidak hanya melakukan rapid test antigen saja. "Saat kegiatan syuting berlangsung, baik pemain atau kru diwajibkan menerapkan Prokes lainnya seperti penggunaan masker," kata Rudy.

 

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang telah melakukan kajian dan kesepakatan dengan Satgas Covid-19 Nasional, juga mewajibkan penggunaan masker saat syuting.

 

Hal itu sebenarnya sudah diatur oleh KPI, karena banyak ditemukannya artis dan publik figur yang tidak begitu taat akan protokol kesehatan. KPI mengatur penggunaan masker adalah standar prokes pengganti face shield.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Penggunaan face hield telah dinyatakan tidak efektif, sehingga masker menjadi pilihan," jelas Rudy.

 

Dalam kasus pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh kru dan pemain sinetron Ikatan Cinta, Rudy mengultimatum Satgas covid-19 Kabupaten Bogor untuk segera mengambil langkah tegas.

 

"Kalau melanggar ya tindak, hentikan syuting mereka agar tidak ada penyebaran covid-19 di Kabupaten Bogor. Karena info yang saya terima, syuting tersebut mengundang masyarakat untuk melakukan kerumunan," pungkas Rudy.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Amanda Manopo dan Arya Saloka Terancam Nganggur? Lokasi Syuting Ikatan Cinta Digeruduk Satpol PP Gara-gara Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772