Selasa, 26 Januari 2021

Usai Cerai, Meggy Wulandari Mengaku Jijik Dengan Kiwil! "Hidupnya Cuma Nafsu! Makanya Gak Berkah!"

slidegossip.com - Komedian Kiwil belakangan ini tengah jadi sorotan publik. Bukan karena prestasinya, melainkan karena kisah rumah tangganya. Diketahui hobi berpoligami, Kiwil akhirnya digugat cerai oleh istri pertamanya, Rohimah Alli.

 Meggy Wulandari (kumparan.com)

 

Padahal seperti dilansir dari tribunnews.com (25/1/2021), sebelumnya, Kiwil juga sudah digugat cerai oleh mantan istri keduanya Meggy Wulandari yang kini sudah menikah lagi dengan seorang pengusaha.

 

Namun bukannya kapok, setelah digugat cerai Meggy Wulandari, Kiwil malah ketahuan menikah lagi dengan artis Eva Belisima. Baru sebentar mengecap masa-masa jasi pengantin baru, konon Eva Belisima justru juga ikut menggugat cerai Kiwil.

 

Eva Belisima mengaku ingin bercerai dari Kiwil karena Rohimah tak ikhlas dengan poligami tersebut, dan juga menggugat cerai Kiwil. Kini, giliran mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari yang buka suara soal kelakuan mantan suaminya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Meggy Wulandari ikut membeberkan perangai buruk Kiwil saat masih berstatus sebagai istri keduanya.

 

Meggy Wulandari blak-blakan mengaku jijik dengan kelakuan Kiwil khususnya soal hubungan ranjang saat masih menjadi istrinya. "Apa pun buat Mas Kiwil seks jadi prioritas, dia selalu minta dilayani," ungkap Meggy Wulandari.

 

"Kalau enggak dilayani, dia langsung marah. Makanya aku jadi jijik, ilfil sama si Kiwil," lanjutnya.

 

Pasalnya, bila nafsunya itu tak dipenuhi, Kiwil akan menjadi sangat marah pada Meggy. "Anak aku mau ulang tahun, dia (Kiwil) katanya mau ngasih kado. Tapi karena kemauannya nggak aku layani, katanya dia tarik semua janjinya," sambung Meggy Wulandari.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Bapak macam apa itu? harusnya dia malu, dia keterlaluan, enggak kasihan sama anak-anak!" lanjutnya.

 

Karena itulah, Meggy Wulandari pun menganggap yang ada di kepala Kiwil hanyalah nafsu semata. "Mas Kiwil itu enggak punya moral, hanya punya nafsu, makanya kariernya segitu-segitu saja, enggak berkah," katanya lagi.

 

Meggy Wulandari juga mengaku sang komedian hanya menikahinya untuk pemuas nafsu semata tanpa ada tanggung jawab. "Dia tetap mau memiliki tubuh saya, tapi enggak mau membahagiakan saya dan anak-anak saya, buat apa?" pungkasnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Sebelumnya, sidang pertama perceraian Kiwil dan Rohimah telah dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, (20/1/2021) lalu. Rohimah mengaku sudah mantap untuk bercerai dengan Kiwil. Ia mengaku sudah tak mau lagi dipoligami.

 

Sementara itu, Kiwil mengaku dirinya memang tak bisa lepas dari hal poligami. "Saya pelaku poligami, aku akan selalu seperti itu," kata Kiwil saat menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral Trans Tv, Jumat (22/1/2021).

 

Kiwil pun pasrah jika Rohimah tetap bertekad untuk bercerai dengannya. "Udah selesai semua, urusan Meggy udah selesai, Rohimah selesai, Eva selesai, intinya Rohimah tidak mau dipoligami," terangnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

erkait dengan nasib anak-anaknya, Kiwil mengaku akan tetap bertanggung jawab dengan memberi nafkah jika nantinya benar-benar bercerai. "Masalah anak itu, bapaknya masih tanggung jawab, tenang aja jangan khawatir," kata Kiwil.

 

Bagi Kiwil, nafkah anak merupakan kewajiban dari orang tua dan ia tak mau menyeret anak-anaknya dalam perkara tersebut. "Jangan ego kedua orang tua melibatkan anak. Justru, tugas orang tua mendidik dan menjaga dan merawat anak, jangan libatkan ego," ujar komedian bernama asli Wildan Delta itu.

 

Sementara itu, Rohimah mengatakan meski Kiwil masih sayang kepada dirinya, namun keputusannya ingin bercerai tetap tak akan berubah. "Beliau bilang kekeh di Pak Hakim (saat sidang) masih ingin berpoligami, masih cinta masih sayang sama saya, tapi saya kan sudah tidak mau di poligami," kata Rohimah.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Sebelumnya, Kiwil memang sudah mengakui kesalahannya telah membagi cintanya dan melakukan poligami. Namun meski mengaku bersalah terhadap istri pertamanya, Rohimah, Kiwil merasa sebagai pelaku poligami adalah prinsip hidupnya.

 

"Memang saya akuin saya salah, namun ini sudah prinsip saya ya saya pelaku poligami," ujar Kiwil saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

 

Kiwil masih berpegang teguh pada pendiriannya untuk tetap berpoligami. Namun, itu bukan berarti dirinya akan menikah terus.

 

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Kiwil mengaku hanya akan konsisten sebagai pelaku poligami. "Saya tetap konsisten bahwa saya pelaku poligami, jadi enggak bisa keluar dari prinsip hidup saya. Saya sudah berpoligami, ya saya poligami," pungkas Kiwil.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Cerai, Meggy Wulandari Mengaku Jijik Dengan Kiwil! "Hidupnya Cuma Nafsu! Makanya Gak Berkah!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772