Kamis, 14 Januari 2021

Arie Kriting dan Indah Permatasari Menikah Tanpa Restu Ibu! "Walaupun Kau Diperkosa Orang Itu, Saya Tidak Ridho!"

slidegossip.com - Di tengah perseteruan dengan ibu kandungnya sendiri, artis cantik Indah Permatasari memantapkan hatinya untuk menikah dengan Arie Kriting. Indah dan Arie telah menggelar pernikahan mereka pada hari Selasa (12/1/2021). Sayang, kedua orangtua Indah, terutama sang ibunda tidak hadir karena tak merestui hubungan mereka.

 Indah Permatasari dan Arie Kriting (kapanlagi.com)

 

Seperti dilansir dari okezone.com (12/1/2021), dengan tegas ibunda Indah Permatasari, Nursyah mengatakan tak akan pernah merestui hubungan putrinya dengan Arie Kriting. Nursyah meyakini, apa yang dilakukan putrinya itu di bawah alam sadarnya.

 

"Saya sudah bilang, omongan saya berapa tahun lalu sampai sekarang tidak berubah. Sudah terlanjur sakit ini, sudah dari 2018-2019 itu. Saya bilang, 'Walaupun kau kawin, kau diperkosa sama orang itu, sama dengan kau tidak sadar'. Karena orang ini jahat ku bilang!," tegas Nursyah, ibu Indah Permatasari saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (12/1/2021).

 
Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

"Enggak apa-apa kau kawin, itu urusanmu, itu kehidupanmu, yang penting saya tidak lihat. Saya tidak ridho. Silahkan kau pergi, yang penting saya tidak lihat," sambungnya.

 

Bukan hanya sekadar tak sudi hadir dan tidak mau menyaksikan hari bahagia putrinya, Nursyah secara tegas juga menyebut tidak akan ada restu darinya untuk Arie Kriting.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Tidak ada restu saya, tidak mau restu sama orang itu. Orang jahat itu. Orang tidak memanusiawikan kita ini, enggak usah saya. Papinya, saudaranya, tantenya," tuturnya.

 

"Tidak ada (menjalin silaturahmi). Sampai matipun tidak ada (maaf), saya tidak mau lihat orang itu, tapi kalau anakku, dia tetap anakku," tegasnya lagi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Arie Kriting dan Indah Permatasari Menikah Tanpa Restu Ibu! "Walaupun Kau Diperkosa Orang Itu, Saya Tidak Ridho!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772