Rabu, 30 Desember 2020

Terungkap! Ternyata Gara-gara Orang Ini Video Syur 19 Detik Gisel Jadi Tersebar Luas!

slidegossip.com - Pihak kepolisian akhirnya menetapkan Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes sebagai tersangka dalam kasus video syur 19 detik yang sempat viral beberapa waktu lalu. Meski awalnya bungkam ke hadapan publik, Michael Yukinobu Defretes akhirnya muncul dan angkat bicara.

 Gisel dan Michael Yukinobu Defretes (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (30/12/2020), dalam postingan di Instagram Story-nya, Michael Yukinobu Defretes terlihat seperti sedang menyemangati dirinya sendiri.

 

"Hidup harus tetap berjalan," tulis Michael Yukinobu Defretes beberapa jam lalu di Instagram story nya, Rabu (30/12/2020).

 

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes dijadikan tersangka setelah mengakui kalau mereka lah pemeran dalam video syur 19 detik itu.

 

Dalam pemeriksaan, video tersebut diakui keduanya dibuat di salah satu hotel di Medan pada tahun 2017 lalu.

 

Sementara itu, Gisella Anastasia sendiri sampai saat ini juga belum buka suara ke hadapan publik. Gisel diketahui tengah berlibur bersama kerabat dan juga kekasihya, Wijaya Saputra atau Wijin.

 

Polisi juga menjelaskan alasan Gisel dan Michael Yukinobu Defretes merekam video syur tersebut seolah menjawab apa yang sebenarnya menjadi penyebab video syur 19 detik itu bisa tersebar dan beredar luas di media sosial.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Polisi menegaskan bahwa yang merekam adegan ranjang tersebut adalah Gisella Anastasia. Kemudian Gisel mengirimkan video itu kepada Michael Yukinobu Defretes.

 

"Yang videokan jelas GA, kemudian dia kirimkan ke si cowoknya, MYD, itu via AirDrop," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (29/12/2020).

 

Michael Yukinobu Defretes sendiri diketahui berasal dari kota Medan, Sumatera Utara. Pria tampan bertubuh atletis itu juga pernah mengenyam pendidikan di salah satu universitas swasta di Jakarta.

 

Sebelumnya, banyak yang menerka-nerka tentang siapa aktor dalam video syur berdurasi 19 detik itu. Salah satunya Adhietya Mukti yang merupakan salah satu anggota band pengiring Gisel.

 

Akan tetapi, Adhietya Mukti dan istrinya dengan tegas langsung membuat klarifikasi. Hingga akhirnya sosok Michael Yukinobu Defretes yang ditetapkan sebagai tersangka.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Hasil dari forensik memang sudah kelar, kemudian pengembangan yang dilakukan oleh tim penyidik terhadap Saudari GA, yang dilakukan pemeriksaan juga, ada Saudara MYD inisialnya, juga sudah saya lakukan pemeriksaan," jelas Kombes Yusri Yunus.

 

"Kemudian ada beberapa pengumpulan alat-alat bukti yang lain, termasuk bukti bukti petunjuk, bukti-bukti dari hasil keterangan saksi ahli yang ada juga keterangan dari Saudari GA maupun Saudara MYD," sambungnya.

 

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes dijadikan tersangka lantaran video syur tersebut sudah tersebar luas dan menjadi konsumsi publik.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terungkap! Ternyata Gara-gara Orang Ini Video Syur 19 Detik Gisel Jadi Tersebar Luas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772