Rabu, 30 Desember 2020

Gisel Terancam 12 Tahun Penjara! Nikita Mirzani Malah Kasih Sindiran Pedas! Begini Katanya!

slidegossip.com - Secara mengejutkan, artis sensasional Nikita Mirzani yang awalnya memberikan support untuk Gisel terkait kasus video syur 19 detik yang sempat viral beberapa waktu lalu, kini malah melontarkan sindiran pedasnya untuk mantan istri Gading Marten itu.

 Nikita Mirzani dan Gisel (tribunnews.com)

 

Lewat akun Instagramnya, Nikita Mirzani menuliskan sindiran yang seolah ditujukan buat Gisella Anastasia yang kini sudah ditetapkan polisi menjadi tersangka bersama lawan mainnya dalam video tersebut, Michael Yukinobu Defretes.

 

"Jangan berdoa untuk kehidupan yang mudah. Doakanlah kekuatan untuk menanggung kehidupan yang sulit. Nakal boleh asal jangan narkoba sama bikin video bo*ep," tulis Nikita Mirzani di Instagram story nya, Selasa (29/12/2020).

 

Apakah Nikita Mirzani sengaja ingin pansos dengan menyenggol kasus Gisel yang tengah jadi perbincangan panas di kalangan publik? Padahal sebelumnya, seperti dilansir dari tribunnews.com (29/12/2020), Nikita Mirzani mengaku sempat menghubungi Gisella Anastasia untuk memberikan semangat saat kasus video syur 19 detik itu mencuat.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Nikita Mirzani mengaku bersimpati dengan nasib mantan istri Gading Marten yang sedang didera masalah itu.

 

Bahkan menurut Nikita Mirzani, kesalahan bukanlah dari pihak Gisella Anastasia. Nikita malah berharap kasus video asusila yang melibatkan kekasih Wijin itu tidak diperpanjang.

 

Nikita Mirzani menilai wajar saja bila orang yang sudah dewasa membuat video syur asal bukan untuk disebar.

 

Video syur berdurasi 19 detik yang beredar di media sosial itu memang sempat menggemparkan masyarakat. Nikita Mirzani pun merasa prihatin dan berharap proses tersebut tak perlu dilanjutkan.

 

"Kalau gue sih berharap semoga kasusnya GA itu enggak diperpanjanglah, udahlah. Gue ada (komunikasi) awal-awal, ya gue semangatin aja awal-awal kayak sesama perempuan, sebagai ibu juga, maksudnya ya udah cukuplah," tutur Nikita Mirzani.

 

Menurut Nikita Mirzani, apa yang sudah terjadi bukanlah kesalahan Gisel. "Itu juga kan bukan kesalahan dia anyway gitu, jadi ya udahlah enggak usah diperpanjanglah," lanjutnya.

 

Nikita Mirzani merasa kasihan lantaran kasus tersebut pasti akan berdampak pada psikologis putri Gisel, Gempita. Selain itu, bila Gisel memang terbukti bersalah, maka sang anak bisa jadi akan terlantar dan harus dirawat orang lain.

 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menilai jika benar Gisel yang membuat video tersebut, maka hal itu adalah suatu kewajaran. Pasalnya, Gisel adalah wanita dewasa yang bebas dan berhak untuk membuat sesuatu demi konsumsi pribadi.

 

Nikita Mirzani juga menyebut bahwa video tersebut bukanlah sesuatu yang sengaja disebarkan oleh pihak pembuat. Ibu tiga anak tersebut mengisyaratkan soal asal video bermula, menurut dia adanya kemungkinan video tersebut diambil dari memori telepon yang digali lagi meski sudah dihapus.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Pertama kasihan ada anak. Kedua dia kan merekam itu kan bukan untuk disebar-sebar, untuk konsumsi sendiri. Buat gue sih sebetulnya hal-hal yang wajar buat kita orang dewasa misalkan membuat sesuatu gitu ya," ujar Nikita Mirzani.

 

"Cuma risikonya ya gini kalau handphone hilang atau dijual otomatis kan bisa keambil lagi tuh, itu yang harus diwaspadai," pungkasnya.

 

Lalu, jika sebelumnya sempat memberikan support nya, kenapa sekarang Nikita Mirzani malah melontarkan sindiran panas itu buat Gisella Anastasia yang kini sudah jadi tersangka dan terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara?

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gisel Terancam 12 Tahun Penjara! Nikita Mirzani Malah Kasih Sindiran Pedas! Begini Katanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772