Kamis, 31 Desember 2020

Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara! Gisel Akhirnya Ceritakan Awal Terjadinya Video Syur 19 Detik Itu Dibuat!

slidegossip.com - Artis cantik Gisella Anastasia atau Gisel akhirnya mengakui bahwa pemeran perempuan dalam video syur 19 detik yang sempat viral itu adalah dirinya. Gisel mengaku dirinyalah yang merekam video tersebut di sebuah kamar hotel di kota Medan.

 Gisel dan Michael Yukinobu Defretes

 

Seperti dilansir dari sripoku.com (30/12/2020), video syur 19 detik Gisel itu direkam pada tahun 2017 lalu di Medan, Sumatera Utara.

 

Seperti diketahui, pada 2017 silam, Gisel sempat  membuka toko kue di Medan. Toko tersebut merupakan usaha yang dirintis Gisel pada tahun 2017, tapi toko itu sudah ditutup sekitar tahun 2019.

 

Kala itu, Gisel meresmikan toko kue bernama Gemolis yang menjual kue kekinian. Momen ketika Gisel membuka toko kue tersebut terekam di YouTube Amelia Pratini yang kemudian menjadi sorotan publik.

 

Seperti dilansir dari video tersebut, tampak Gisel ditemani putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten di acara peresmian toko itu.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Dijelaskan oleh polisi, Gisel rupanya juga mengaku kalau video syurnya bersama pria berinisial MYD itu direkam pada tahun 2017 di sebuah kamar hotel di kota Medan. Sementara, video Gisel meresmikan toko kuenya diupload pada tanggal 3 November 2017.

 

Polisi juga menjelaskan, hubungan Gisel dan Michael Yukinobu Defretes merupakan rekan kerja. Michael Yukinobu Defretes diundang Gisel untuk menghadiri suatu kegiatan lalu perbuatan terlarang itu terjadi setelah event selesai.

 

"Pada saat di Medan tersebut dia diundang oleh saudari GA untuk melakukan suatu kegiatan ada event di sana. Kemudian setelah event itulah terjadi," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Sementara itu terkait motif pembuatan video tersebut, Yusri Yunus mengatakan bahwa tersangka membuat video syur itu untuk pribadi. "Yang dia sampaikan untuk pribadi, tapi yang tejadi adalah sudah sampai ke umum," terang Yusri Yunus.

 

Yusri Yunus juga mengatakan, Gisel mengirim video syur kepada Michael Yukinobu Defretes melalui suatu aplikasi. "Ada sempat transfer kepada saudara MYD dari GA, melalui suatu aplikasi ke handphone milik saudara MYD," ujarnya, dikutip dari siaran langsung YouTube Kompas TV, Selasa (29/12/2020).

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara! Gisel Akhirnya Ceritakan Awal Terjadinya Video Syur 19 Detik Itu Dibuat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772