Minggu, 13 Desember 2020

Tak Perlu Operasi Plastik! Nenek 53 Tahun Ini Tetap Cantik dan Awet Muda Seperti Umur 20 Tahun Hanya Dengan Lakukan Hal Ini!

slidegossip.com - Nama Puspa Dewi kembali jadi perbincangan publik belakangan ini setelah sebelumnya sosoknya sempat viral di tahun 2017. Publik dibuat tak percaya karena Puspa Dewi adalah seorang nenek 53 tahun namun penampilannya terlihat awet muda seperti gadis 20 tahun. Lalu apa rahasia cantik dan awet muda perempuan yang dijuluki nenek cantik tersebut?

 Puspa Dewi (dailysia.com)

 

Seperti dilansir dari okezone.com (10/12/2020), penampilan Puspa Dewi memang terlihat awet muda dan cantik alami dengan bobot tubuh ideal. Usianya yang sudah di atas usia 50 tahun seolah menjadi sesuatu yang mustahil bagi sebagian orang. Namun, bagi Puspa Dewi mempertahankan tubuh ramping dan tubuh kencang layaknya masih gadis bukanlah sesuatu yang sulit untuk dicapai.

 

Ibu dari dua orang anak itu bahkan mengaku dirinya tidak perlu melakukan diet ketat. Puspa Dewi tetap makan protein setiap hari tanpa khawatir kelebihan bobot tubuh.

 

Lalu, apa sebenarnya rahasia awet muda dan tubuh kencang Puspa Dewi di usia setengah abad? Beberapa tahun lalu, wanita yang berprofesi sebagai business women itu mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai 'pelarian' yang positif ketika stres.


 

"Orang-orang katanya stres bawaannya makan, kalau aku malahan olahraga, mungkin salah satu sebabnya itu," ujarnya dalam tayangan Obsesi di YouTube GTV - Infotaiment.

 

Salah satu olahraga yang digeluti oleh Puspa Dewi adalah zumba. Jauh sebelum era pandemi covid-19, Puspa Dewi rutin melakukan zumba setiap hari Sabtu bersama teman-temannya.

 

"Kalau zumba bareng yang pasti setiap minggu itu hari Sabtu. Tapi, kalau hari biasa kalau sempat juga. Kalau hari Sabtu itu pasti, disempet-sempetin," ujarnya.

 

Dalam tayangan tersebut, Puspa Dewi terlihat semangat berolahraga zumba bersama teman-temannya. Dia terlihat energik mengikuti setiap gerakan dari instruktur zumba.

 

Selesai melakukan olahraga zumba, Puspa Dewi melanjutkan akivitas fisik lain yang menjadi rutinitasnya. Puspa melanjutkan dengan nge-gym ditemani seorang instruktur. Ia terlihat melakukan latihan dan gerakan untuk membuat tubuhnya kencang dan bugar.

 

Tak lupa, Puspa Dewi memberi sedikit pesan yang menjadi rahasia awet mudanya. "Makanan sehat dibarengi olahraga dan happy-happy, pasti deh awet muda," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Perlu Operasi Plastik! Nenek 53 Tahun Ini Tetap Cantik dan Awet Muda Seperti Umur 20 Tahun Hanya Dengan Lakukan Hal Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772