Minggu, 13 Desember 2020

Angkat Kaki Dari Rumah Karena Tak Kuat Dengan Perlakuan Suami! Nasib Nita Thalia Sekarang Malah Jadi Begini!

slidegossip.com - Perceraian antara pedangdut Nita Thalia dan Nurdin Ruditia malah menimbulkan perseteruan yang makin memanas. Padahal, sebelumnya rumah tangga Nita Thalia dan Nurdin Ruditia dulunya jarang dihinggapi kabar miring walau status Nita adalah istri kedua.

 Nita Thalia (cumicumi.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (10/12/2020), bahkan dulu Nita Thalia sempat memuji kebaikan hati istri pertama Nurdin. Ia mengaku diayomi sebagai adik oleh istri pertama Nurdin.

 

Namun semuanya berubah drastis di akhir tahun 2020 ini. Nita Thalia bahkan sampai memutuskan untuk angkat kaki dari rumah demi menyelamatkan diri. Kini proses perceraian keduanya masih berjalan, namun Nita Thalia dan Nurdin diketahui sudah tak tinggal bersama lagi.

 

Nita Thalia memilih untuk tinggal di rumah kontrakan bersama anaknya. Nita pun mengungkapkan alasan dirinya memilih untuk berpisah. Selain tak dinafkahi oleh suami yang juga manajernya itu, rupanya Nita Thalia mengaku selama ini hidup terkekang. Bahkan, ia tak diizinkan untuk bersosialisasi dengan keluarga dan lingkungannya.


 

"Hidup rumah tangga selama 20 tahun seperti hidup di tahanan. Jadi memang selama rumah tangga itu aku nggak boleh sosialisasi, ketemu keluarga susah, apalagi ketemu teman," ungkapnya.

 

Mendengar pengakuan Nita, Ruben Onsu penasaran soal alasan tindakan overprotektif yang dilakukan Nurdin. Namun penyanyi 38 tahun itu mengaku tak tahu pasti alasan Nurdin sampai bertindak demikian.

 

Nita menceritakan, selama ini ia mencoba untuk bertahan karena berpikir sebagai istri dirinya harus taat kepada suami. Terlebih ia adalah istri kedua.

 

"Dicurigai atau gimana?" tanya Ruben Onsu. "Nggak tahu ya, pokoknya serba (dikekang)," jawab Nita Thalia. "Karena kan tadinya penginnya sih, ya udah lah nurut aja sama suami," lanjutnya.

 

Selama menikah, Nita Thalia juga mengaku sangat jarang bertemu keluarganya. Bahkan, ia yang terkadang meminta orang tuanya yang ada di Bandung untuk datang ke Jakarta karena dirinya terkekang.


 

"Mereka (keluarga) kadang yang ke Jakarta, aku yang minta orang tua untuk (datang), karena aku nggak bisa ke Bandung, ya udah Umi atau Bapak yang ke Jakarta," ucap Nita Thalia sedih.

 

Pasca melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Nita Thalia pun memilih angkat kaki dari rumah yang ia tinggali. Keputusannya itu ia ambil sebelum adanya putusan dari majelis hakim.

 

Lalu bagaimana nasib Nita Thalia sekarang? Usai resmi meninggalkan rumah, Nita Thalia kini tinggal di sebuah rumah kontrakan bersama putrinya. Tak ingin disebut kabur, Nita Thalia justru menyebut keputusannya itu sebagai tindakan untuk 'menyelamatkan diri'.

 

"Bukan meninggalkan rumah, tapi menyelamatkan diri. Saya mulai dari nol. Mudah-mudahan ini langkah yang baik buat saya dan anak saya," ujarnya.

 

Meski kini tinggal di rumah kontrakan, Nita Thalia justru tak merasa kehidupannya menjadi susah. "Saya pernah tinggal dikontrakan. Ini konsekuensi saya keluar rumah. Saya nggak masalah, yang penting saya tidak tertekan, saya lebih tenang sekarang. Biar tinggal di kontrakan, saya dan anak bahagia. Saya lebih tenang menjalankan hidup," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Angkat Kaki Dari Rumah Karena Tak Kuat Dengan Perlakuan Suami! Nasib Nita Thalia Sekarang Malah Jadi Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772