Minggu, 13 Desember 2020

Pengakuan Mengejutkan Gisel Soal Video Syur! Terbukti Gisel Selingkuh Saat Masih Jadi Istri Gading Marten?

slidegossip.com - Kasus video syur 19 detik mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel, hingga kini masih bergulir. Bahkan baru-baru ini Gisel dikabarkan membuat pengakuan mengejutkan kepada pengacara kondang Hotman Paris.

 Gisel (metrobagsel.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/12/2020), melalui kanal YouTube SCTV pada Selasa 8 Desember 2020, Hotman Paris sempat menegaskan bahwa ancaman pidana masih membayangi Gisel.

 

"Apakah ditemukan unsur melawan hukum, apakah Gisel itu lalai, apakah dia slordeh, tidak menyimpan secara proper, secara hati-hati itu video. Itu kuncinya di situ," kata Hotman Paris.

 

Tak cukup sampai di situ, Hotman Paris juga membongkar curhatan Gisel pada dirinya. Hotman mengatakan bahwa Gisel pernah memberikan sebuah handphone kepada manajernya tiga tahun yang lalu.


 

Namun tak disangka, ternyata video syur Gisel yang sebelumnya dihapus dari handphone tersebut malah tersebar luas. Padahal tiga tahun lalu, Gisel masih berstatus sebagai istri sah dari artis Gading Marten.

 

"Saya sudah bicara dengan Gisel bahwa menurut pengakuan Gisel, handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke manajernya, dan dia sudah hapus, entah kenapa bisa nongol," ujar Hotman Paris. "Karena Gisel pun datang ke saya secara pribadi," imbuhnya.

 

Hotman Paris juga menjelaskan bahwa Gisel tak memberikan bantahan saat dimintai keterangan oleh pihak berwajib. "Setahu saya Gisel tidak membantah kok, setahu saya dia tidak membantah di BAP," ujar Hotman Paris.

 

Padahal sebelumnya, Gisel sempat membantah kalau pemeran wanita dalam video syur berdurasi 19 detik itu adalah dirinya. "Saya kan udah pernah lahirin, punya anak, enggak semulus itu. Saya banyak belang-belangnya," ucap Gisel. "Ngaco-ngaco, pokoknya pas ditonton ini ngaco sih," tambahnya.

 

Gisel pun menyayangkan orang-orang yang menonton video syur tersebut sampai mencap pemerannya adalah dirinya. Bahkan akibat beredarnya video syur itu, Gisel mengaku mengalami kerugian. "Tapi mau bagaimanapun saya udah rugi," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengakuan Mengejutkan Gisel Soal Video Syur! Terbukti Gisel Selingkuh Saat Masih Jadi Istri Gading Marten?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772