Selasa, 15 Desember 2020

Dituding Selingkuh dan Berzina Dengan Pelacur, Lucky Perdana Langsung Bungkam Mulut Netizen Dengan Kalimat Ini!

slidegossip.com - Aktor tampan Lucky Perdana langsung membantah tuduhan miring yang menyebut dirinya berzina dan berselingkuh dengan artis cantik Lidi Brugman. Bahkan Lucky Perdana mengisyaratkan kalau ia sudah menikah dengan Lidi Brugman.

 Lucky Perdana dan Lidi Brugman (kumparan.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (15/12/2020), pernyataan tersebut dilontarkan sendiri oleh Lucky Perdana dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Senin (14/12/2020).

 

Semua bermula saat dia melihat Lidi Brugman dibully karena dianggap perusak rumah tangga orang alias pelakor. Di situ, Lucky menyebut kalau Lidi Brugman adalah istri barunya.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Dari pada lo lo semua sibuk nge-hujat istri gue yang baru, otaknya dipake dikit ya kan katanya netizen = intel? Cari tuh nyokap gue dan tanyain tentang permasalahan ini. Lihat apa jawaban beliau sebagai seorang ibu," kata Lucky Perdana.

 

Selanjutnya, Lucky Perdana juga menuturkan alasannya tidak membagikan kebersamaannya dengan Lidi Brugman di media sosial. Lucky mengaku ingin menghargai anak dan mantan istrinya, Veronica.

 

"Gue nggak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yang baru. Itu karena gue menghargai Almeer (anaknya) cinta pertama gue," beber Lucky Perdana. "Menghargai mantan istri. Gimana pun juga ibunya anak gue," sambungnya lagi.

 

Kemudian sebagai penutup, Lucky Perdana malah memuji sikap Lidi Brugman. Menurutnya, perempuan yang dicintainya itu merupakan sosok yang baik.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Time wil tells how great you are @lidibrugman. Allah nggak tidur. Biarkan mereka menghina sesuka hati mereka. But time will tells how great you are," ucap Lucky Perdana.

 

Kabar perceraian Lucky Perdana dan Veronica sendiri tidak pernah beredar di publik. Meski begitu, Lucky Perdana dengan tegas menyebut Veronica adalah mantan istrinya.

 

Sebelumnya, Veronica sendiri sempat membuat heboh usai menuding Lidi Brugman berzina dan berselingkuh dengan suaminya, Lucky Perdana.

 

"Seorang pelacur selamanya akan jadi pelacur bermental sampah. Nggak punya moral dan malu, apalagi akhlak yang baik," kata Veronica di Instagram story nya, Minggu (13/12/2020).

 

"Hanya pelacur yang urat malunya sudah putus sampai sebegitu beraninya berzina dengan suamiku," sambungnya lagi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Selingkuh dan Berzina Dengan Pelacur, Lucky Perdana Langsung Bungkam Mulut Netizen Dengan Kalimat Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772