Rabu, 16 Desember 2020

Diduga Mabuk! Artis Cantik Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil Sampai Ringsek! Mau Kabur Tapi Ketangkep!

slidegossip.com - Nama artis cantik Salshabilla Adriani mendadak jadi perbincangan. Bagaimana tidak, artis muda yang masih berusia 20 tahun itu terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa malam, 15 Desember 2020.

 Salshabilla Adriani diduga mabuk (suara.com)

 

Seperti dilansir dari pikiran-rakyat.com (16/12/2020), kecelakaan itu terjadi diduga akibat Salshabilla Adriani mengendarai mobil dalam kondisi mabuk. Akibatnya, mobil yang ia kendarai menabrak dua mobil lain hingga mengalami rusak dan ringsek pada bagian depan.

 

Mobil yang terlibat tabrakan di antaranya adalah Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK dan Mazda putih nomor polisi B 88 DEC. Menurut salah seorang saksi di tempat kejadian, Henry, mobil yang dikendarai oleh Salshabilla tiba-tiba menabrak dua mobil lain yang berada di depannya.

 

Henry menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. saat itu, ia mengatakan mendengar dua kali suara tabrakan. "Saya dengar suara tabrakan jeder dua kali, mobil parkir dihajar sama dia (Salshabilla) dua kali, tukang parkir juga dihajar sama dia," terang Henry.

 

Saat kejadian itu, Salshabilla tengah mengendarai mobil Mercedes-Benz warna hitam dengan nomor B 166 BEY. Setelah menabrak dua mobil, Henry mengatakan mobil Mercedes yang dikendarai Salshabilla sampai naik ke atas trotoar dan taman pinggir jalan.

 
Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung


Usai menabrak, Henry menceritakan kalau Salshabilla berniat untuk melarikan diri. Namun tak lama setelah itu berhasil diamankan oleh warga di kawasan Kemang. "Dia sempat kabur, ditangkap di sana, di daerah Kemang," tambahnya.

 

Saat ditangkap warga, Salshabilla dikabarkan dalam kondisi setengah tidak sadar, diduga di bawah pengaruh minuman. "Kondisinya kayak 'ngefly' gitu, enggak teratur ngomongnya," ujarnya.

 

Selanjutnya Salshabilla dibawa warga ke Kantor Polisi di daerah Kemang untuk dimintai keterangan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diduga Mabuk! Artis Cantik Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil Sampai Ringsek! Mau Kabur Tapi Ketangkep!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772