Rabu, 16 Desember 2020

Ketahuan Bohong? Teddy Ternyata Tak Punya Aset Apapun Saat Menikahi Mantan Istri Sule!

slidegossip.com - Teddy Pardiyana suami mendiang Lina Jubaedah mantan istri Sule, tetap bersikukuh ingin mendapatkan pembagian harta peninggalan mendiang istrinya. Meskipun Lina memiliki ahli waris yakni anak-anak dari pernikahannya dengan Sule, Teddy tetap merasa dirinya juga memiliki hak yang sama.

 Teddy Pardiyana (kompas.com)

 

Namun seperti dilansir dari wowkeren.com (15/12/2020), belum lama ini justru terungkap satu fakta baru soal kehidupan Teddy yang diungkapkan oleh pengacaranya, Ali Nurdin. Menurut Ali, Teddy ternyata tidak memiliki aset sama sekali sebelum menikah dengan mendiang Lina Jubaedah. "Nggak (punya aset)," ujar Ali, Selasa (15/12/2020).

 

Ali memang menegaskan bahwa kliennya tidak punya aset saat menikahi Lina. Namun saat menikah, menurutnya sang klien tidak melakukan perjanjian pisah harta. Karena itulah Teddy pun disebut memiliki hak atas warisan mendiang istrinya.

 

Meski begitu, Ali menegaskan bahwa Teddy tidak pernah berniat sekalipun untuk menguasai seluruh harta warisan mendiang Lina. Karenanya, Teddy pun sempat meminta bantuan Putri Delina selaku salah satu ahli waris dari mendiang istrinya.

 

"Awalnya yang nguasain aset, Teddy. Tapi karena dia nggak ada itikad jelek untuk menguasai barang orang lain, akhirnya dia manggil Putri itu," terang Ali.

 

Sayangnya, Ali menyebut kalau sikap Putri Delina kurang beretika saat ia mencoba mengambil secara diam-diam seluruh berkas warisan mendiang ibu kandungnya. Ali menilai sikap Putri Delina bisa membuat hubungan baik di antara mereka menjadi buruk.

 

"Oke deh, simpen deh, diamankan. Tapi tiba-tiba diambil sendiri tanpa sepengetahuan (Teddy). Setelah ngambil baru dia bilang itu udah diambil. Kan seharusnya nggak boleh lah, ada etikanya," sambungnya.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

Ali menjelaskan, bahwa dalam harta warisan Lina ada hak untuk Bintang, anak mendiang dengan Teddy. Soal jumlahnya, ia mengikuti aturan hukum di Indonesia. Ia pun yakin jika Teddy tidak akan berbuat curang atas pembagian harta warisan mendiang Lina.

 

"Kalau misalnya hitungannya, kita nggak bisa melebihi dan mengurangi. Karena sudah ada undang-undang yang mengatur. Misalnya si ibunya meninggal, Teddy dapat berapa persen sebagai suami. Terus turun ke anaknya sekian persen, itu udah ada aturannya. Jadi nggak usah takut lah, nanti ada Si Teddy berbuat curang. Kayaknya nggak deh. Kita ikut aturan hukum semua kok," tegas Ali.

 

Sebelumnya, Teddy sempat memancing amarah Sule ketika ia menyebut Putri Delina sebagai pencuri harta warisan. Sule bahkan menantang Teddy bertemu secara langsung dengannya untuk membicarakan masalah pembagian harta warisan tersebut.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan Bohong? Teddy Ternyata Tak Punya Aset Apapun Saat Menikahi Mantan Istri Sule!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772