Rabu, 16 Desember 2020

Ada Rasa Takut dan Kekhawatiran, Habib Rizieq Menolak Diberikan Makanan Penjara! Akhirnya Beliau Makan Ini!

slidegossip.com - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab kini telah dimasukkan ke sel tahanan atas tuduhan kasus pelanggaran protokol kesehatan dan penghasutan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, sejak Minggu (13/12/2020) lalu.

 Habib Rizieq Shihab (citynews.id)

 

Seperti dilansir dari kompas.com (15/12/2020), selama ditahan, rupanya Habib Rizieq hanya mau mengkonsumsi makanan dari keluarganya dan menolak makanan penjara. Ternyata ada rasa kekhawatiran dalam dirinya.

 

"Ada kekhawatiran, ada ketakutan tersendiri dari beliau. Semua makanan harus dikirim dari rumah atau dari lawyer, itu saja," ungkap Ketua Bantuan Hukum FPI, Sugito Atmo Prawiro di Polda Metro Jaya, Selasa (15/12/2020).

 

Namun Sugito tidak menjelaskan secara detail mengenai kekhawatiran apa yang dirasakan Habib Rizieq soal makanan tersebut.

 

Karena itu pula, makanan yang didapat Habib Rizieq selama ditahan itu akhirnya diberikan kepada tahanan yang lain di sel Polda Metro Jaya.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Habib bukan menolak tapi dijaga jaga ajalah, khawatir aja. Di situ kan banyak tahanan lainnya, dikasihkan ke yang lainnya," jelas Sugito.

 

Habib Rizieq Shihab ditahan setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka lebih dari 10 jam, sejak Sabtu (12/12/2020) hingga Minggu (13/12/2020) dini hari. Saat pemeriksaan, Habib Rizieq dicecar dengan 84 pertanyaan soal kasus kerumunan acara Maulid Nabi dan pernikahan putrinya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada tanggal 14 November 2020 lalu.

 

Saat ini, Habib Rizieq telah ditahan di rutan Narkoba Polda Metro Jaya selama 20 hari ke depan atau sampai tanggal 31 Desember 2020.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada Rasa Takut dan Kekhawatiran, Habib Rizieq Menolak Diberikan Makanan Penjara! Akhirnya Beliau Makan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772