Selasa, 15 Desember 2020

Ada Apa Dengan Agnez Mo dan Soimah? Tampil di Pop Academy, Semua Juri Disamperin Agnez Kecuali Soimah!

slidegossip.com - Agnes Monica atau Agnez Mo dikenal sebagai artis serba bisa yang selalu tampil total dan maksimal memberikan yang terbaik. Selain itu, Agnez Mo juga dikenal low profile dan selalu menebar senyum ramah kepada siapa saja.

 Agnez Mo dan Soimah (wowkeren.com)

 

Namun seperti dilansir dari wowkeren.com (14/12/2020), baru-baru ini, Agnez Mo justru mengejutkan publik. Ia sempat menunjukkan gelagat tak biasa ketika bertemu dengan Soimah di acara Pop Academy yang tayang di Indosiar.

 

Dalam video yang beredar, sambil bernyanyi, Agnez Mo awalnya menghampiri para juri di acara tersebut. Sambil tersenyum, ia mendekati dan bernyanyi bareng Rayi Putra dan Armand Maulana.

 

Namun begitu bertemu Soimah, Agnez Mo malah tampak cuek dan menjaga jarak. Ia pun melewati Soimah begitu saja dan langsung menyambangi juri lainnya.

 

Sejumlah netizen pun jadi penasaran dengan sikap Agnez Mo tersebut. Akun Instagram Pop Academy sempat dibanjiri komentar dari netizen.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Cuma mau nanya kenapa tadi malam @agnezmo cuek sama Mak e @showimah .. Gak di ajak nyanyi... Pulang nya di cuekin juga.... Itu paling KEREEEN... @popacademyindosiar ngerasa gak??? Coba deh puter itu video yg bagian bagian itu," kata seorang netizen. "Sepemikiran kak, mereka apa ada masalah atau gimana, on camera lagi, ditonton banyak orang," sahut netizen yang lain.

 

Di sisi lain, para fans mencoba mengungkap teori soal penyebab Agnez Mo tak mau mendekati Soimah. Fans Agnez justru menilai kalau Soimah yang enggan bersalaman. Namun bukan bermaksud buruk, Soimah diduga menerapkan aturan social distancing mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19. Selain itu, fans juga menilai Agnez Mo tetap melempar ciuman jauh seolah tak masalah jika Soimah tak mau diajak salaman.

 Video lagu viral 'Diam' yang dinyanyikan Opung

 

"Tangan soimah yang ga pengen salaman (takut karena ini corona jadi saling menjaga) dan agnez balas dengan lempar kiss bye dari jauh. Liat videonya baik baik," ujar seorang fans. "Perhatiin aja video pas mau salaman sama soimah, itu soimah cuma angkat tangan dari jauh jadi agnez kis2 gitu ke soimah," tutur yang lainnya.

 

Ini memang bukan pertama kalinya Soimah dan Agnez Mo bertemu. Keduanya bahkan sempat berfoto seru disaat bertemu di sebuah acara pada tahun 2019 lalu. Dalam foto lama tersebut, Agnez Mo tampak menebar senyum dan berpose kocak bareng Soimah. "Sama kembaranku, Agnez Mo," ujar Soimah.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada Apa Dengan Agnez Mo dan Soimah? Tampil di Pop Academy, Semua Juri Disamperin Agnez Kecuali Soimah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772