Senin, 28 Desember 2020

Dihujat Gara-gara Pindah Agama Kristen, Salmafina Sunan Naik Pitam! "Gue Yakin Ikut Tuhan Yesus!"

slidegossip.com - Keputusan Salmafina Sunan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen kembali menjadi bahan hujatan netizen. Kali ini, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu disindir alasannya pindah agama dan jauh dari Allah karena telah disakiti oleh mantan suaminya, Taqy Malik.

 Salmafina Sunan (viva.co.id)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (25/12/2020), hujatan tersebut membuat Salmafina Sunan naik pitam. Ia pun memberikan balasan monohok dan menyebutkan kadar keimanannya kepada Tuhan Yesus.

 

Seperti diketahui, kisah rumah tangga Salmafina Sunan yang berakhir dengan perceraian sempat menyita perhatian publik. Ia memutuskan menikah muda dengan Taqy Malik di usia 18 tahun pada 16 September 2017 lalu. Namun, pernikahan itu tidak bertahan lama dan berakhir dengan perceraian pada 21 Februari 2018.

 

Setelah itu, Salmafina Sunan membuat heboh publik saat memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. Hal itu juga membuat ayah dan ibunya sempat tidak menerima keputusan Salma dan membuatnya kabur dari rumah. Namun kini, hubungan Salmafina Sunan dengan keluarganya sudah baik-baik saja.

 

Dalam momen perayaan Hari Natal 2020, Salmafina Sunan pun menyambutnya dengan suka cita. Kekasih Tony Carnavale itu membagikan beberapa momen saat merayakan Natal di Bali. Ia terlihat memakai dress hitam dengan slit hingga ke paha. Sementara wajahnya dirias dengan makeup yang tampak glamor. "Xmast eve (malam Natal),” tulis Salmafina Sunan di akun Instagramnya.

 

Namun ungkapan bahagia perempuan berusia 21 tahun itu dibalas oleh salah satu netizen yang nyinyir. Netizen tersebut menyinggung soal sakit hati yang menjadi alasan Salmafina Sunan menjauhi agama Islam.

 

"Aku nemu kata-kata seperti ini, 'Jika manusia yang membuat sakit hati, lantas mengapa Tuhan yang engkau jauhi?'," ungkap seorang netizen di kolom komentar postingan Salmafina.

 

 
Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Rupanya komentar netizen itu mengundang amarah Salmafina Sunan. Perempuan yang akrab disapa Alma itu pun menegaskan bukan sakit hati yang menjadi alasannya pindah agama. Salmafina Sunan juga menyinggung soal kadar keimanannya.

 

"Emang tau udah pasti gue ikut Tuhan Yesus karena sakit hati? Wkwkwk kalo emang itu alasannya, ketika gue sakit hati lagi pasti gue bakalan goyang iman. Tapi gue udah sakit hati beberapa kali santai aja tuh. Muak banget sama orang sotoy yang gak pernah tau cerita kenapa gue ikut Tuhan Yesus tapi sok2 ngomong gini," balas Salmafina Sunan.

 

Seolah tahu dirinya disindir karena gagal berumah tangga dengan Taqy Malik, Salmafina Sunan juga menegaskan jika dirinya masuk Kristen karena sudah dipanggil Tuhan dan bukan karena alasan perceraian. “Gue yakin apabila Tuhan Yesus sudah panggil, mau cerai kek, mau gak pernah nikah kek, kalo gue terima ya gue akan ikut Tuhan Yesus," pungkas Salmafina Sunan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dihujat Gara-gara Pindah Agama Kristen, Salmafina Sunan Naik Pitam! "Gue Yakin Ikut Tuhan Yesus!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772