Sabtu, 21 November 2020

Usai Ngaku Indigo, Kini Barbie Kumalasari Ngaku Punya Kepribadian Ganda! Ada Sosok Perempuan di Tubuhnya!

slidegossip.com - Barbie Kumalasari kembali menghebohkan publik dengan pengakuan terbarunya, yakni memiliki kepribadian ganda. Mantan istri Galih Ginanjar itu mengungkapkan bahwa ia memiliki lebih dari satu identitas dalam tubuhnya. Dua sosok tersebut yakni Barbie sendiri dan juga sosok perempuan lain bernama Jenifer.

 Barbie Kumalasari (pikiran-rakyat.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (20/11/2020), hal itu terungkap dalam tayangan acara Bisik-Bisik yang diunggah di kanal Youtube Trans 7 Official pada Kamis, 19 November 2020. Dalam acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra dan Iis Dahlia tersebut, Barbie Kumalasari blak-blakan menceritakan soal dirinya yang memiliki kepribadian ganda.

 

Awalnya para host memperlihatkan cuplikan video ketika Barbie Kumalasari sedang di hipnotis oleh Uya Kuya. Dalam video tersebut, Barbie mengaku bahwa kemampuan indigo miliknya hanya ikut-ikutan saja alias berbohong. Melihat tayangan tersebut, Barbie langsung memberikan klarifikasi.

 

"Ya kalau mengenai video yang tadi, gue ini kan sebenarnya punya double personalia," ungkap Barbie Kumalasari.

 

Mendengar pengakuan Barbie, para pembawa acara pun kebingungan. Pasalnya personalia biasanya digunakan sebagai istilah dalam mengurus kepegawaian. Iis Dahlia pun menyebut bahwa mungkin yang dimaksud Barbie adalah personality.

 

"Double personalia? di perusahaan mana?,” tanya Iis Dahlia. "Bukan perusahaan, double personalia. Masa pada enggak ngerti sih?," jawab Barbie.  "Oke menurut dia personality itu personalia," ujar Iis Dahlia.

 

Barbie pun mengungkapkan bahwa di dalam tubuhnya ada dua karakter berbeda. Yang pertama sosok dirinya sendiri dan yang satunya adalah sosok perempuan lain bernama Jenifer. "Jadi gini loh, di dalam badan gue ini itu ada dua ya kan, dua personalia. Kalau yang ini Barbie, kalau yang tadi (video pengakuan indigo) adalah Jenifer," terang Barbie.

 

Billy Syahputra yang berada di samping Barbie kembali mempertanyakan soal kepribadian ganda yang dimilikinya. Artis 38 tahun itu mengungkapkan bahwa sosok Jenifer muncul ketika dirinya merasa terancam. "Jadi tuh ada kepribadian arwah pertama ini Barbie, arwah kedua berarti Jenifer?," tanya Billy Syahputra seolah bingung.

 

"Jadi Jenifer itu (personality) datang kalau pas gue dulu di relaksasi gak mempan. Jenifer ini sosoknya melindungi aku, dari orang-orang yang kepo, terancam, dia akan keluar," jawabnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Ngaku Indigo, Kini Barbie Kumalasari Ngaku Punya Kepribadian Ganda! Ada Sosok Perempuan di Tubuhnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772