Selasa, 17 November 2020

Tangis Iis Dahlia yang Selalu Dihujat Netizen! Sampai Sang Anak Malu Tampil Bareng!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengaku hingga saat ini madih terus menjadi bahan hujatan oleh fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal itu terjadi usai anak asuhnya, Rizky DA putus dari Lesti Kejora, kemudian Rizky DA menikah dengan Nadya Mustika Rahayu.

 Iis Dahlia (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (17/11/2020), rupanya dibalik itu, Iis Dahlia sempat kesal karena Instagramnya terus-terusan dihujat oleh fans Leslar (Lesti-Billar) sampai membawa-bawa keluarganya. Iis Dahlia sendiri sudah memberitahukan hal tersebut kepada Lesti hingga memberi pengertian mengenai masalah itu.

 

Meskipun demikian, Iis masih merasa kalau Lesti adalah anaknya juga sehingga dia berharap agar jangan lagi Leslar menghujat dirinya. Hal itu diungkapkan oleh Iis di acara OOTD Trans 7, pada Senin (17/11/2020). "Tetep kebawa bawa padahal Lesti itu anak gue juga sampe hari ini," ungkap Iis Dahlia kepada Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier.

 

"Kesel kesel, makanya aku sampai gitu ngomong ke Dede (Lesti) dan sampai hari ini aku masih berkomunikasi sama Dede karena dulu tuh Dede pacaran sama Iki anak angkat aku Rizky namanya sama ya udah sih kita panggil yang sekarang Billar. Karena pernah deket sama Rizky terus putus dan sekarang sama Billar dia berpikir itu anak gue, wajib dibenci juga sama mereka," lanjut Iis mengungkapkan perasaannya.

 

Iis Dahlia mengaku merasa lelah sekali jika harus mendapatkan hujatan dari Leslar. Karena banyak ratusan hingga ribuan komentar yang menghujat dirinya. "Capek banget karena setiap kali gue posting apapun banyak banget ratusan ribu dan itu yang komen itu menghujat gue," kata Iis Dahlia.

 

Bagi Iis Dahlia, hujatan yang diterimanya itu sangatlah menyakitkan. Terkadang anak-anaknya juga disinggung para haters termasuk Devano Danendra dan sang kakak Salshadilla Juwita.

 

"Banyak sih, weh banget bawa keluarga sampai Devano, kalau si Salsa sikapnya dalam menghadapi sosial media karana dia umurnya udah ini lebih dewasa udah lebih santai. Tapi kalau Devano, bayangin anak kita lagi merintis di dunia berkesenian seperti Mamanya, terus Mamanya dijelekin terus ada yang bilang bahkan 'ih apa namanya kasian banget ya si Devano lahir dari Iis Dahlia, sampai begitu ya," curhat Iis Dahlia.

 

Bahkan diungkapkan Iis Dahlia, Devano sampai tak mau syuting bareng bersama Mamanya. Hal itu membuat hati Iis Dahlia tersayat dengan ucapan Devano. "Jadi anak aku kaya yang sampai saat ini kalau syuting ada Mamanya itu dia nggak mau. Gue tuh sampai yang ngerasa "adek malu" iya (nangis) sebetulnya aku di satu sisi. Sebenarnya dibalik keceriaan gue tuh cengeng orangnya ya," kata Iis Dahlia sambil meneteskan air mata.

 

"Kakak Salsa itu kan orangnya ekspresif jutek kalo kenapa napa langsung dihajar. Kalau Devano 'aku nggak mau ah syuting satu frame sama Mama, takut'" pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tangis Iis Dahlia yang Selalu Dihujat Netizen! Sampai Sang Anak Malu Tampil Bareng!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772