Senin, 16 November 2020

Iwan Fals Curiga Para Jamaah Habib Rizieq Dijadikan Kelinci Percobaan! "Kalo Benar, Jahat Banget!"

slidegossip.com - Kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi ke Indonesia pada Selasa, 10 November 2020 lalu, hingga kini masih jadi sorotan.

 

Seperti dilansir dari pikiran-rakyat.com (15/11/2020), sejak kedatangannya, Habib Rizieq dilaporkan telah menimbulkan kerumunan massa. Hal itu terlihat saat sejumlah jamaahnya menjemput pria berusia 55 tahun itu.

 Iwan Fals (kabar.news)

 

Kerumunan massa yang merupakan simpatisan Habib Rizieq pun terjadi pada peringatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 14 November 2020.

 

Hal itu pun turut mendatangkan komentar dari salah satu musisi kondang tanah air, yakni Virgiawan Listanto atau yang akrab disapa Iwan Fals. Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya @iwanfals, sang penyanyi legendaris itu melontarkan komentarnya.

 

Iwan Fals menyebutkan, kerumunan yang terjadi usai Habib Rizieq pulang ke Indonesia hanya untuk dijadikan kelinci percobaan.

 

Adapun alasan dari perkataannya itu lantaran menurut Iwan fals pada awalnya tidak ada tindakan tegas dari pengamanan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19.

 

Iwan Fals juga menyinggung soal Habib Rizieq yang tidak melakukan karantina selepas tiba dari Arab Saudi beberapa waktu lalu.

 

"Malah ceramah sana sini. Kalo memang bener wah jahat banget ya. Semoga semuanya sehat," ujar Iwan Fals.

 

Selanjutnya, Iwan Fals menyinggung soal kejadian demonstrasi UU Cipta Kerja yang terjadi beberapa waktu lalu. Ia mengatakan bahwa dirinya mengetahui terdapat belasan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang dinyatakan positif Covid-19. Iwan Fals juga mengatakan agar membebaskan Jerinx yang saat ini resmi ditahan karena ujaran kebencian soal 'IDI Kacung WHO'.

 

"...begitu juga dengan demo2 yang kemarin, saya gak baca apakah pendemo ada yang tertular, malah yang saya baca belasan anggota DPR nya yg tertular, klo gitu JRX dibebaskanlah...," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Iwan Fals Curiga Para Jamaah Habib Rizieq Dijadikan Kelinci Percobaan! "Kalo Benar, Jahat Banget!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772