Senin, 23 November 2020

Saat Ditangkap, Millen Cyrus Sedang Bersama Seorang Pria Tampan di Kamar Hotel!

slidegossip.com - Selebgram cantik yang juga transgender Millen Cyrus ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena kasus narkoba jenis sabu. Saat ditangkap, ternyata di kamar hotel, Millen sedang bersama pria tampan berinisial J.

 Millen Cyrus saat diamankan (detik.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (22/11/2020), Millen Cyrus ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, pada Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 00.05 WIB dini hari.

 

Sebelum melakukan penangkapan, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi beserta Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri timnya mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika di lokasi tersebut. Mereka pun langsung bergerak ke lokasi.

 

Sesampainya di hotel, polisi kemudian melakukan penggeledahan di sebuah kamar yang dicurigai ada penyalahgunaan narkoba. Benar saja, di dalam kamar tersebut ada sosok Millen Cyrus bersama seorang pria berinisial J.

 

Saat penangkapan di kamar hotel itu, Millen tampak mengenakan gaun berwarna biru tua sedang duduk di sofa. Di meja di depannya tampak ada 2 plastik klip kecil sabu dan juga bong atau alat isap sabu.

 

"Saat penggeledahan didapati satu buah paket yang diduga berisi sabu dan satu buah alat isap atau bong yang disimpan di atas lemari pakaian," ungkap Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (21/11/2020).

 

Hingga saat ini, selebgram cantik yang juga keponakan penyanyi Ashanty itu masih menjalani pemeriksaan di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Saat Ditangkap, Millen Cyrus Sedang Bersama Seorang Pria Tampan di Kamar Hotel!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772