Senin, 23 November 2020

Misteri Kematian Vlogger Terkenal Akhirnya Terungkap! Korban Dibunuh Setelah Berhubungan Intim Dengan Pelaku!

slidegossip.com - Kasus kematian vlogger terkenal bernama Emy Listiyani sempat mengejutkan dan menjadi perhatian publik. Kini misteri kematian Emy pun berhasil diungkap pihak kepolisian.

 Emy Listiani (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (21/11/2020), awalnya jasad Emy ditemukan di semak-semak tepi Jalan Pramuka, Kelurahan Sumurrejo, Kecamatan Gunungpati, Semarang, pada tanggal 13 November 2020. Kabar itu tentu saja mengejutkan bagi keluarga Emy Listiyani. Apalagi, di bulan Desember nanti, perempuan 26 tahun itu akan mengakhiri masa lajangnya.

 

Setelah beberapa hari, polisi akhirnya berhasil mengungkap pembunuh Emy Listiyani. Pelaku ternyata adalah Agus Subakti.

Pria 36 tahun itu tega membunuh Emy Listiyani karena ada masalah utang piutang sebesar Rp 11 juta. Fakta tersebut disampaikan oleh Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Auliansyah Lubis dalam konfrensi pers di Mapolestabes Semarang, Jumat (20/11/2020).

 

Menurut Auliansyah, Emy Listiyani dengan Agus sudah berteman cukup lama. Bahkan mereka menjalin hubungan spesial, atau istilah zaman sekarang TTM (teman tapi mesra).

 

"Jadi EL menagih uang atau menagih utang kepada AS, tapi AS tidak memiliki uang. Karena tidak memiliki uang, AS mengambil jalan pintas dengan membunuh korban," jelas Auliansyah.

 

Sebelum membunuh Emy Listiyani, Agus Subakti sempat meminta bertemu dengan korban. Dalam pertemuan tersebut, keduanya bahkan sempat melakukan hubungan suami-istri.

 

"Keduanya bertemu di kosan pelaku. Mereka sempat melakukan hubungan spesial," ungkap Auliansyah.

 

Usai melakukan hubungan intim, Emy Listiyani kembali menagih uangnya. Karena kesal, Agus Subakti kemudian marah dan mencekik leher korban hingga tewas.

 

"Korban ditekuk dan diikat dari kaki hingga atas. Setelah pinggang menjadi kecil, kemudian dimasukkan ke dalam sleeping bag," ungkap Auliansyah lagi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Misteri Kematian Vlogger Terkenal Akhirnya Terungkap! Korban Dibunuh Setelah Berhubungan Intim Dengan Pelaku!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772