Senin, 23 November 2020

Kasus Video Syur Belum Beres! Beredar Lagi Video Gisel Sedang Mabuk Berat Bersama Pria!

slidegossip.com - Hingga saat ini nama Gisella Anastasia atau Gisel masih terus jadi sorotan terkait video syur mirip dirinya yang sudah beredar di dunia maya. Namun belum usai kasus video syur tersebut, kini beredar lagi video Gisel yang lainnya.

 Gisel (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnnews.com (22/11/2020), menindak lanjuti video 19 detik yang sudah menyeret namanya, mantan istri Gading Marten itu pun telah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, pada Selasa (17/11/2020) lalu.

 

Gisel hadir untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus video syur yang diduga mirip dengannya. Ibunda Gempita Nora Marten itu tiba sekitar pukul 10.30 WIB didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

 

Gisel pun harus menjalani pemeriksaan hampir selama 5 jam di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Sebelum pergi meninggalkan Polda Metro Jaya, Gisel menyempatkan diri menyapa para awak media yang sudah menunggunya.

 

Saat dimintai keterangan usai menjalani pemeriksaan, Gisel memilih tak banyak bicara. Ia hanya mengatakan akan mengikuti segala proses hukum yang berlaku di Indonesia.

 

"Kita ikuti aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik, kita ikuti aja. Terima kasih," kata Gisel yang kemudian langsung berlalu meninggalkan kerumunan awak media.

 

Jauh sebelum kasus tersebut, kekasih dari pebasket Wijaya Saputra atau Wijin itu juga sempat jadi sorotan. Seperti dilansir dari nakita.id pada (22/9/19) lalu, Gisel sempat tertangkap kamera sedang asyik bergoyang dengan seorang pria.

 

Gisel terlihat asyik menikmati suasana sambil bergoyang dan meliuk-liukan tubuhnya dengan ditemani seorang pria.Sambil memegang gelas minuman, Gisel dan teman prianya itu tampak kembali menggoyangkan badannya.

 

Keduanya pun terlihat berhadapan dan asyik bergoyang menikmati hentakan musik. Tak lama usai berhadapan, Gisel meminta teman prianya itu untuk membalik badannya.

 

Mendengar instruksi Gisel, pria itu pun langsung menurutinya dan langsung berjoget kembali bersama. Melihat gaya teman prianya, Gisel pun tertawa dan mencontohkan gaya yang seharusnya dilakukan oleh temannya tersebut.

 

"Balik balik sana. Salah loh salah," ucap Gisel. "Heboh," tulis rekan Gisel yang mengunggah video tersebut.

 

Gisel sendiri sebenarnya sudah memberikan klarifikasi atas video yang beredar tersebut."Aku udah jarang banget kayak gitu, kemarin itu memang tempat live band, band Indonesia Lalahuta, nyanyi kita enjoying waktu sama teman-teman," kata Gisel kala itu.

 

Ibunda Gempita Nora Marten ini mengatakan kalau pihak yang merekamnya adalah teman dari Wijin, kekasihnya. "Kita meluangkan waktu untuk sedikit bersenang-senang, melepas lelah di saat emang udah malem, anak sudah tidur," sambungnya.

 

Gisel menuturkan kalau sosok pria tersebut adalah sahabat dekatnya sehingga ia tak canggung lagi untuk bergaya apapun.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasus Video Syur Belum Beres! Beredar Lagi Video Gisel Sedang Mabuk Berat Bersama Pria!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772