Jumat, 13 November 2020

Kontroversi Nikita Mirzani! Menghina Habib Tukang Obat Hingga Bikin Umat Islam Murka!

slidegossip.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis sensasional sekaligus kontroversial dengan berbagai beritanya. Berikut ini adalah beberapa kontroversi Nikita Mirzani yang sempat jadi perbincangan panas di kalangan publik:

 Nikita Mirzani (kumparan.com)

 

1. Terseret kasus prostitusi online

 

Nikita Mirzani pernah ditahan oleh Bareskrim Polri pada tahun 2015 lalu karena terlibat kasus prostitusi online. Kasus tersebut adalah pengembangan dari penangkapan Robby Abbas seorang mucikari. Namun perempuan yang akrab disapa Niki itu membantah terlibat dalam kasus prostitusi tersebut. Selain Nikita Mirzani, ada pula aktris lainnya yang ikut disebut-sebut yakni Tyas Mirasih. 

 

2. Ribut dengan almarhumah Julia Perez

 

Nikita Mirzani juga pernah terlibat dalam perseteruan dengan asisten almarhumah Julia Perez (Jupe) yang bernama Lucky. Mereka berseteru di sebuah klub malam. Nikita dijadikan tersangka walau awalnya hanya berstatus saksi. Nikita juga pernah terlibat perselisihan dengan mendiang Julia Perez. Ia kemudian melaporkan Jupe karena pencemaran nama baik terkait pemukulan Lucky.

 

3. Ribut dengan mahasiswi di kafe Bandung

 

Nikita Mirzani juga pernah bertengkar dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani atau Fia. Mereka bertengkar di Kafe Golden Monkey pada Sabtu, 27 Juli 2019. Keduanya mengalami luka dan saling melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

 

4. Senggol Zaskia Gotik Lulusan SD

 

Nikita Mirzani juga pernah terlibat perseteruan dengan pedangdut Zazkia Gotik dengan membuka kehidupan pribadi pelantun lagu 'Bang Jono' itu pada tahun 2013 silam. Nikita mengungkit status pendidikan Zaskia yang hanya lulus sekolah dasar (SD).

 

5. Labrak pengacara Elza Syarief

 

Nama pengacara Elza Syarif juga pernah disinggung oleh Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris pada 29 Agustus 2019. Elza Syarief dilabrak oleh Nikita, karena ia merupakan pengacara untuk mantan suami Nikita, Sajad Ukra. Sajad merasa dipersulit oleh Nikita saat ingin menemui anaknya. Sajad merasa punya hak untuk bertemu dengan anaknya karena telah memberi nafkah bagi anaknya itu melalui Nikita.

 

6. Berseteru dengan Ussy-Andhika

 

Nikita Mirzanu juga sempat berseteru dengan suami Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama. Kala itu Andhika mengatakan program yang dibawakan oleh Nikita Mirzani mengambil konsep konten YouTube dirinya dan sang istri. Konsep yang dimaksud adalah ketika Nikita berbincang dengan beberapa bintang tamu di atas tempat tidur. Konsep serupa juga digunakan dalam kanal YouTube Andhika dan Ussy.

 

7. Menghina habib tukang obat

 

Yang paling parah dan membuat umat Islam murka adalah baru-baru ini Nikita Mirzani menghina habib sebagai tukang obat. Pernyataan Nikita Mirzani itu pun langsung mendapatkan reaksi dari umat Muslim di tanah air. Nikita dianggap telah melecehkan ulama dan agama Islam.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kontroversi Nikita Mirzani! Menghina Habib Tukang Obat Hingga Bikin Umat Islam Murka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772