Sabtu, 14 November 2020

Ustad Maaher Takut Aibnya Dibongkar Nikita Mirzani? Postingan Dihapus, Akun Nyai Diblok!

slidegossip.com - Hingga saat ini, nama Nikita Mirzani masih menjadi perbincangan panas di kalangan publik terkait ucapannya yang dinilai menghina Habib. Saat sedang live di akun Instagramnya, Nikita Mirzani diduga menuding soal kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia beberapa waktu lalu. Lalu ia menyebut Habib sebagai tukang obat.

Nikita Mirzani dan Ustad Maaher (indeksnews.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (13/11/2020), awalnya Nikita Mirzani mengungkapkan kekesalannya atas kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. "Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue!," ucap Nikita Mirzani pada 14 detik pertama video tersebut, dikutip dari Twitter @Darkah_Back.

 

Setelah itu, Nikita Mirzani langsung mendapat banyak serangan di antaranya datang dari Ustad Alwi bin Muhammad yang mengancam akan melaporkan Nikita ke pihak kepolisian. Teguran keras juga datang dari Ustad Maaher At-Thuwailibi yang menyebut akan mengepung rumah Nikita bersama 800 orang lainnya.

 

Menanggapi pernyataan tersebut, Nikita Mirzani justru menyerang balik Ustad Maaher di halaman Instagramnya. Dalam salah satu unggahan Insta story yang kini telah dihapusnya, Nikita memberikan bukti foto surat pernyataan, dan komentar salah satu netizen Twitter.

 

"Maaf ustaz ini tidak pantas diambil ilmunya, dia pernah dikeluarkan dari pesantren karena perilaku homoseksual," tulis komentar seorang netizen yang dikutip dari akun Instagram @lambe_sultan.

 

Yang terbaru, Nikita Mirzani justru memperlihatkan bahwa Ustad Maaher sudah memblokir dirinya di laman Twitter. Begitu pula dengan video darinya yang telah menghilang di halaman Instagram.

 

"Gue di block sama sih Maher di Twitter. Lalu di Instagram pura2 feed yang ngata2in gue itu di hapus Instagram padahal dihapus sendiri karena takut. Makanya congor itu di pergunakan dengan baik kalo lagi berperang lawan gue. Sok2 an mau ikut campur eh dia kena perangkap sendiri," tulis Nikita Mitzani.

 

Namun hingga saat ini, rumah Nikita Mirzani sama sekali tak terlihat dikepung. Rumah tersebut juga masih dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Sementara itu, akun Instagram Ustad Maaher juga diserang para netizen karena ia tak membuktikan gertakannya pada Nikita.

 

"Bro kenapa Nikita diblock? Mana katanya mau kirim 800 pasukan yang siap berdarah-darah. Wkwkwkk kocak lo bro," cibir seorang netizen. "Ngaku ustad tapi kalo bicara kok kayak orang gak berakhlak. Kerjaannya bertengkar mulu lawan cewek pula," cibir netizen yang lain. "Halo pak ustad.. apakah anda pantas disebut ustad dengan ceramah anda yang terlalu kasar?," ujar yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ustad Maaher Takut Aibnya Dibongkar Nikita Mirzani? Postingan Dihapus, Akun Nyai Diblok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772