Rabu, 04 November 2020

Dari Artis Sinetron Kini Jadi Konglomerat, Nia Ramadhani Bagi Tips Rumah Tangga Harmonis: "Lebih Baik Teriak!"

slidegossip.com - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang tak pernah luput dari perhatian publik. Selain sering muncul di layar televisi, pasangan suami istri itu juga rajin mengunggah momen kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing.

 Nia Ramadhani (liputan6.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (3/11/2020), Ardi Bakrie menikahi Nia Ramadhani pada tanggal 1 April 2010 silam. Kini, mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

 

Nia Ramadhani sendiri muncul sebagai sosok wanita yang diidam-idamkan kaum pria karena memiliki paras yang cantik dan dikenal sebagai sosok wanita pekerja keras.

 

Selama 10 tahun menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani pun blak-blakan membongkar sosok sang suami yang sebenarnya. "Dia itu imamku dan teman bertumbuh. Gue kalau misalnya berantem atau punya masalah sama gue, ya itu teman bertumbuhnya gue," ungkap Nia Ramadhani dilansir dari vlog Ayu Dewi pada Selasa (3/11/2020).

 

Menurut Nia, dalam pernikahan itu terdapat level-levelnya, karena itulah ia menganggap Ardi Bakrie sebagai teman untuk bertumbuh. "Memperkaya diri gue dan mengembangkan diri ketika kita beda pendapat," ujar Nia Ramadhani. "Point of view lo bagus ya, positif," sahut Ayu Dewi.

 

"Jadi contohnya lo melihat suatu kejadian dan memiliki pendapat B yang benar, maka lo akan mencari pendapat orang-orang yang mendukung pendapat lo. Padahal sebenarnya gak boleh begitu, kita harus memperkaya diri," terang Nia.

 

Nia menuturkan, ketika mendengarkan sebuah cerita maka kita harus menjadi gelas kosong, tanpa pikiran lainnya. "Gue harus beri tanggapan sesuai cerita lo bukan pengalaman gue. Ini buat gue ya, tetapi lo bisa pilah-pilih," lanjut Nia Ramadhani.

 

Ibu dua anak itu menjelaskan, dalam rumah tangga itu membuat dua menjadi satu merupakan hal yang sulit. "Dua jadi satu itu susah banget, orang kan suka menggampangkannya. Itu artinya kebahagiaan lo dan dia jadi sama, bukan lo terpaksa kompromi. Kompromi itu salah," beber Nia Ramadhani.

 

Nia justru menilai, bukan sebuah kompromi yang dibutuhkan dalam pernikahan. "Dulu gue suka ya udah deh gitu, kompromi itu salah. Yang benar adalah diomongin," papar Nia Ramadhani.

 

Saat ini Nia Ramadhani pun mulai menerapkan untuk menyelesaikan masalah segera mungkin. "Lebih baik teriak-teriakkan disitu lalu diomongin aja," aku Nia Ramadhani.

 

Tahun ini, rumah tangga Nia Ramadhani bersama Ardiansyah Bakrie, putra konglomerat Aburizal Bakrie, sudah genap berusia 10 tahun. Nia pun mengungkapkan kiat-kiat mempertahankan rumah tangganya.

 

Nia menganggap dirinya tidak terlalu cantik, tetapi bisa membuat membuat Ardi kangen. "Suami aku lagi gemesin tau. Lagi kayak baik gitu, jadi gemes banget. Kami udah 10 tahun, Semakin ke sana pernikahan harus semakin diusahain biar dapat gemesnya kayak sekarang ini," tuturnya.

 

Meski begitu, Nia mengakui bahwa menjaga keutuhan rumah tangga bukan hal yang mudah. "Mendaki gunung, lewati lembah. Tapi tetap harus usaha, dua-duanya harus usaha," ujar Nia.

 

Nia juga mengungkapkan, suaminya juga melakukan usaha yang keras untuk mempertahankan sebuah hubungan. "Ardi itu orangnya top kalau soal mempertahankan hubungan. Harus dua-duanya berjuang, kalau satu orang doang ya susah," terang Nia Ramadhani.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dari Artis Sinetron Kini Jadi Konglomerat, Nia Ramadhani Bagi Tips Rumah Tangga Harmonis: "Lebih Baik Teriak!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772