Selasa, 03 November 2020

Kekeyi 'Tampar Balik' Rio Ramadhan yang Mencibirnya Gara-Gara Foto Seksi! "Idih! Kayak Situ Ganteng Aja!"

slidegossip.com - Rahmawati Kekeyi Putri atau Kekeyi kembali mencuri perhatian netizen dengan tingkah yang ia perlihatkan di akun Instagramnya. Setelah sebelumnya berdandan seperti Putri Salju dan Putri Jasmine, kali ini Kekeyi bertanya kepada netizen soal penampilan seksinya.

 Kekeyi dan Rio Ramadhan (okezone.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (2/11/2020), bukan hanya netizen, sang mantan, Rio Ramadhan rupanya juga ikut memberikan komentarnya. Kekeyi melemparkan pertanyaan di caption bersamaan dengan foto dirinya yang tampil serba merah pada Senin, 2 November 2020.

 

Kekeyi mengunggah lima buah foto dirinya lewat akun Instagramnya @rahmawatikekeyiputricantikka23. Dalam foto-foto yang diunggahnya, tampak Kekeyi mengenakan pakaian berwarna merah dengan kerudung berwarna senada.

 

Pada kolom keterangannya, Kekeyi melemparkan pertanyaan perihal gaya dan penampilannya. Kekeyi mempertanyakan apakah mereka lebih suka penampilannya yang feminim dan seksi dalam balutan dress atau tomboy dengan celana panjang.

 

"Kalian lebih suka aku feminim seksi kayak gini atau semontok dan se*ok serta setomboy aku biasanya kalau pake celana," tulis Kekeyi seperti yang dilihat IntipSeleb, Senin 2 November 2020.

 

Dalam beberapa foto yang dibagikannya, Kekeyi terlihat berganti-ganti pose. Hanya saja, semua fotonya tidak memperlihatkan senyum di wajahnya. Ternyata, ada alasan di balik itu semua. Kekeyi mengatakan dirinya lelah menunggu pangeran berkuda yang dinantikannya

 

"Kata mama hari ini aku foto gak senyum sama sekali, tidak seperti biasa. Mungkinkah karna sudah terlalu capek menunggu pangeran berkuda yang tak kunjung datang. Saksikan episode selanjutnya," ujar Kekeyi.

 

Hingga saat ini, unggahan Kekeyi itu sudah mendapat ratusan komentar beragam. Ada yang ingin Kekeyi tetap menjadi dirinya sendiri. "Apa adanya aja mbak Key jangan terlalu dilebih-lebihkan, menjadi mbak Key yang sesungguhnya aja," ujar seorang netizen. "Udah Key kayak gini aja, jangan pakai yang ketat-ketat enggak baik umbar aurat," ujar yang lain. "Pakai gamis aja Key, lebih enak dilihatnya," sahut yang lainnya.

 

Selain dari netizen, ternyata sang mantan, Rio Ramadhan juga memberikan komentarnya. "Sama aja," komentar Rio Ramadhan.

 

Komentar Rio pun langsung dibalas Kekeyi. Pelantun lagu 'Keke Bukan Boneka' itu melontarkan komentar yang cukup menohok, "Idih, kayak situ ganteng aja," balas Kekeyi.

 

Unggahan Rahmawati Kekeyi di Instagram itu seakan tidak pernah luput dari perhatian netizen. Lapak komentar Rio Ramadhan juga ramai dengan komentar lain yang seakan menyindir Rio kembali ingin pansos dengan Kekeyi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kekeyi 'Tampar Balik' Rio Ramadhan yang Mencibirnya Gara-Gara Foto Seksi! "Idih! Kayak Situ Ganteng Aja!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772