Rabu, 04 November 2020

Rumah Puluhan Miliar Dijadikan Kafe, Muzdalifah Ngamuk Dibilang Bangkrut! "Bangkrut Itu yang Gak Punya Usaha!"

slidegossip.com - Muzdalifah dan Fadel Islami kini ramai dikabarkan bangkrut akibat pandemi virus corona (covid-19). Kabar bangkrut tersebut berhembus gara-gara mantan istri Nassar itu mencari pekerjaan lain untuk mencari uang. Padahal diketahui, Muzdalifah memiliki rumah mewah bak istana yang beberapa bulan lalu ingin dijualnya seharga puluhan miliar rupiah.

 Rumah Muzdalifah jadi kafe (kumparan.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (3/11/2020), tiba-tiba saja, pemandangan tak biasa terlihat di rumah Muzdalifah dan Fadel Islami. Pasangan yang menikah di tahun 2019 itu membuat kafe di halaman rumah mereka yang sangat luas. Sontak saja, publik langsung terkejut dengan hal itu dan berasumsi bahwa pengusaha batu bara itu sudah bangkrut karena pandemi corona.

 

"Enggak sih (Gak bangkrut). Masa gak boleh buka usaha? Temen-temen yang lain kan buka usaha. Masa kita buka usaha dibilang bangkrut, kan lucu. Harusnya ketika kita nambah usaha dibilang bagus dong. Saya juga enggak ngerti logika seperti itu. Yang bangkrut yang gak punya usaha," ungkap Fadel dilansir dari kanal YouTube Selebrita7.com pada Selasa (3/12/2020).

 

Seperti diketahui, sejak akhir bulan Oktober 2020 lalu, Muzdalifah telah memberikan kode di Instagram bahwa dirinya akan membuka bisnis baru. Diketahui kafe dengan nuansa rumahan outdoor itu diberi nama Teras Muzda yang menyediakan berbagai makanan seperti ayam geprek.

 

"Iya awalnya sih terinspirasi dari ada temen ya, dia bikin restoran itu di rumah tapi dengan interior yang mewah dan bagus ya. Jadi saya sedikit terinspirasi daripada rumahnya gede, ada halaman yang gak kepake, istri juga bilang 'Bagus juga sih idenya'. Kebetulan dia juga bassic-nya bisa masak, jadi kita udah empat bulan ini coba di kuliner sih," lanjut Fadel.

 

Fadel juga mengungkapkan bahwa ide tersebut sudah tercetus sejak lama dan awalnya ingin dibuka di sebuah ruko. Namun, di tahun 2020 terjadi krisis kesehatan dan niat mereka akhirnya mundur. Karena melihat banyaknya karyawan yang membutuhkan pekerjaan, Muzdalifah dan Fadel memilih untuk membuat kafe di halaman rumah tersebut.

 

Mereka juga telah memikirkan tentang privasi ketika rumah mewah mereka kini dikunjungi banyak orang. "Kalau itu kita udah pikirin mateng-mateng dari konsekuensinya, dari segi keamanan. Jadi emang betul-betul tuh kita mau bikin aksesnya itu gak sampe ke dalam, jadi ada batasan-batasan tertentu dari pengunjung yang kita kasih. Misalkan terasnya gak apa-apa, halamannya gak apa-apa yang ke privasinya udah kita tutup," pungkas Fadel Islami.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rumah Puluhan Miliar Dijadikan Kafe, Muzdalifah Ngamuk Dibilang Bangkrut! "Bangkrut Itu yang Gak Punya Usaha!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772