Rabu, 04 November 2020

Tamara Bleszynski Ngamuk Pada Orang yang Memeras Ibunya! "Saya Gak Akan Maafin Kamu!"

slidegossip.com - Artis cantik Tamara Bleszynski tiba-tiba saja murka dan geram dengan ulah orang yang berupaya menipu dan memeras ibunya, Farida Gasik.

 Tamara Bleszynski (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari jpnn.com (3/11/2020), Tamara Bleszynski mengungkapkan modus sang pelaku, yakni berbohong mengabarkan bahwa anggota keluarganya sedang diculik dan meminta sejumlah uang tebusan.

 

Kejadian tidak menyenangkan itu diceritakan Tamara lewat akun Instagramnya belum lama ini. "Modus penculikan dan minta puluhan bahkan ratusan juta," ungkap Tamara.

 

Kepada pelaku yang tak disebutkan namanya itu, Tamara memastikan bahwa ia tidak akan memberi ampun jika kejadian tersebut sampai terulang kembali.

 

"Stay strong my mama. Dan kamu yang prank dan memeras ibuku, sini ngeteh bareng yah sama aku. Aku pemaaf, tapi sekali lagi kamu ganggu dan memeras ibuku, tak ada lagi maaf bagimu,” tegasnya.

 

Ibu dua anak itu juga mengaku telah mengantongi data diri pelaku. "Semua data-datamu, di mana kamu berada sudah ku tahu," pungkas mantan istri Mike Lewis dan Teuku Rafly itu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tamara Bleszynski Ngamuk Pada Orang yang Memeras Ibunya! "Saya Gak Akan Maafin Kamu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772