Jumat, 27 November 2020

2 Artis Cantik Ditangkap Polisi di Hotel Mewah Karena Kasus Prostitusi! Inisialnya ST dan MA!

slidegossip.com - Dunia hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan kabar tertangkapnya dua artis cantik yang diduga terlibat prostitusi. Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok dikabarkan telah mengamankan dua artis perempuan yang berinisial ST dan MA.

 Artis ST dan MA saat ditangkap (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari indozone.id (26/11/2020), dikabarkan artis inisial ST dan MA itu terlibat kasus prostitusi online di wilayah Jakarta Utara.

 

Disebutkan bahwa artis ST berusia 27 tahun dan MA berusia 26 tahun. Kedua artis muda itu diamankan polisi di sebuah hotel bintang lima di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu, 25 November 2020 malam lalu. Mereka diamankan polisi bersama sang mucikari dan satu orang pria.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar penangkapan dua artis tersebut. Dia membenarkan kalau memang benar ada dua artis dalam kasus tersebut yang diamankan.

 

"Ya saya membenarkan. Saat ini masih didalami," ungkap Kombes Yusri kepada wartawan, pada Kamis (26/11/2020).

 

Dari berbagai sumber yang dihimpun, artis inisial ST dan MA dikenal sebagai pemeran dalam sebuah sinetron. Salah satunya juga dikenal berprofesi sebagai selebgram.

 

Namun hingga saat ini, kebenaran kabar penangkapan tersebut masih simpang siur. Kita tunggu saja berita terbaru terkait siapa sebenarnyaartis inisial ST dan MA yang ditangkap itu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “2 Artis Cantik Ditangkap Polisi di Hotel Mewah Karena Kasus Prostitusi! Inisialnya ST dan MA!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772