Kamis, 26 November 2020

Mengapa Mami Isa Begitu Benci dan Dendam Pada Nikita Mirzani? Benarkah Karena Nyai Lebih Terkenal?

slidegossip.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Isa Zega atau Mami Online, hingga kini masih jadi perbincangan publik. Puncaknya adalah ketika Mami Isa dipukuli oleh orang tak dikenal hingga babak belur.

 Nikita Mirzani dan Isa Zega (tribunnews.com)

 

Sebelumnya, lewat Instagram story nya, Mami Isa menuding Nikita Mirzani pernah berhutang padanya sebesar Rp 30 juta. "Mana punya uang dia. Orang dia aja pernah ngutang ama gue 30 juta," ucap Isa Zega.

 

Usai mengalami pemukulan yang membuat wajahnya babak belur dan hidungnya patah, Mami Isa menuding kalau Nikita Mirzani lah otak atau dalang pemukulan terhadap dirinya. Bahkan si pelaku pemukulan sudah mengaku kalau ia dan rekannya mendapat perintah dari Nikita Mirzani untuk memukuli Mami Isa dengan bayaran Rp 20 juta.

 

Yakin kalau Nikita Mirzani adalah orang di balik pemukulan terhadap dirinya, Mami Isa pun bertekad ingin memenjarakan Nikita Mirzani dan tak sudi memberikan maaf. Bahkan ia sudah membuat laporan dan menyerahkan bukti-bukti kuat ke polisi untuk memenjarakan Nikita Mirzani.

 

Yang terbaru, lewat Instagram story nya, Mami Isa kembali menyerang Nikita Mirzani. Mami Isa menuding kalau Nikita adalah wanita penyuka sesama jenis atau lesbian. Bahkan Mami Isa menyebut Nikita tak akan bisa menyaingi dirinya yang seorang artis papan atas.

 

Belum puas sampai di situ, Mami Isa juga merendahkan Nikita Mirzani dengan menyebutnya sebagai artis papan di bawah papan alias mayat. "Ya maklumlah dia namanya juga artis papan di bawah papan hahaha mayat dong hahahaaa," ucap Mami Isa sambil tertawa.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengapa Mami Isa Begitu Benci dan Dendam Pada Nikita Mirzani? Benarkah Karena Nyai Lebih Terkenal?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772