Jumat, 02 Oktober 2020

Setelah Sang Artis Murtad, Kini Pacarnya Rela Masuk Neraka! "Jangankan Murtad, ke Neraka pun Aku Mau!"

slidegossip.com - El Ibnu vokalis band Elkasih kini semakin dekat dengan cinta pertamanya, Sarah Dee. Baru-baru ini, Sarah menuliskan kalimat romantis di akun Instagramnya sambil mengiringi El Ibnu yang mulai bisa bersenandung. Sarah bahkan mengaku rela murtad dan masuk neraka demi El Ibnu.

 El Ibnu dan Sarah Dee (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (28/9/2020), kisah cinta keduanya membuat netizen heboh ketika Sarah mengatakan rela melakukan apa saja untuk sang kekasih. El Ibnu kini telah kembali ke pelukan Sarah Dee yang menjemputnya di Panti Jompo Pneil di bulan Juli 2020 lalu. Sarah hadir ketika El Ibnu menderita strok dan sudah pindah agama beberapa tahun lalu. Hubungan mereka pun terbilang sangat serius dan Sarah menegaskan dia ingin menemani El Ibnu di sisa hidup mereka.

 

Baru-baru ini, Sarah menuliskan pesan romantis yang diunggah lewat Instagram @elibnu999. Dia menceritakan masa lalu mereka dimana El Ibnu kerap melindungi perempuan berdarah Bali tersebut.

 

"Cinta dalam hatimu. By Sarah Dee. Mas, sungguh besar kuasa Tuhan Yesus didalam dirimu. Selama 30 tahun ku mengenalmu, belum pernah sedetikpun kamu memikirkan dirimu. Padaku kamu menutupi rokku saat aku naik pohon waru, jadi matrasku kalo jatuh," tulis Sarah.

 

Sarah yang sudah mengenal dekat El Ibnu melanjutkan bahwa pelantun lagu 'Kau Tigakan Cinta' itu adalah malaikat bagi keluarga dan kerabatnya. Tak hanya itu, mereka juga memang mencintainya tulus, bukan karena rasa kasihan.

 

"Sebagai orang baru di Elkasih, aku langsung tahu siapa kamu bagi mereka, kamu benar-benar gak mau mereka gak makan, dari A sampai Z. Dan mereka mengakuinya dengan begitu sayangnya mereka padamu. Itu bukan kasian yang ku lihat, tapi sayang di atas profesionalitas. Mereka mencintaimu mas dan mereka mencintaiku karena kamu," lanjutnya.

 

Dalam unggahan tersebut El Ibnu tampak bersenandung dengan mendengarkan sebuah musik. Pria 41 tahun itu terlihat menikmati musik dengan mendengarkan lekat-lekat nada yang dilantunkan. Sarah mengungkapkan bahwa kini giliran dirinya yang merawat dan mencintai El Ibnu dengan sepenuh hati. Sarah bahkan mengaku rela jadi murtad dan masuk neraka demi kekasihnya.

 

"Sekarang bagianku melindungimu. Nobody in my big so called the riches of Pekanbaru, can touch you and take you away from me again. Jangankan murtad, ke nerakapun aku mau. Daripada kehilangan nafasku, kamu," kata Sarah.

 

Banyak warganet yang senang dengan senandung El Ibnu meski masih terdengar samar. Sarah juga mengaku bahwa nyanyian tersebut adalah hadiah terbesar yang ia terima dari Tuhan.

 

"Melihat kamu bersenandung tadi malam adalah hadiahku dari Tuhan. Disaksikan oleh @arief_drum2 dan Anne asprimu yang cantik dan bawel, membuatku tahu kalau maaf akan meledak, karena Tuhan berutang padamu karena apa yang kamu beri," pungkas Sarah Dee.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Sang Artis Murtad, Kini Pacarnya Rela Masuk Neraka! "Jangankan Murtad, ke Neraka pun Aku Mau!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772