Jumat, 02 Oktober 2020

Sempat Jadi Mualaf Lalu Dikabarkan Murtad dan Kembali ke Agama Kristen! Ini Jawaban Lidya Pratiwi Soal Isu Pindah Agama!

slidegossip.com - Lidya Pratiwi yang kini berganti nama jadi Maria Eleanor masih menjadi perbincangan hangat sejak ia kembali meniti karier di industri hiburan. Setelah bebas murni dari penjara pada 2018 karena kasus pembunuhan, kemunculan Lidya Pratiwi membuat publik penasaran dengan agama yang kini dianutnya.

 Lidya Pratiwi (tirainews.com)

 

Pasalnya, seperti dilansir dari intipseleb.com (30/9/2020), Lidya Pratiwi dikabarkan pindah agama Islam saat menjadi tahanan karena tiga kali bermimpi mengunjungi Ka'bah. Namun di tahun 2020, Lidya malah menggunakan nama Maria Eleanor yang membuat publik berspekulasi dia kembali ke agama Kristen.

 

Menjawab tudingan pindah agama lagi karena sudah berganti nama, Lidya menjelaskan bahwa nama lamanya dirasa kurang cocok dan berat untuk digunakan. Dalam kesempatan terbaru, Lidya Pratiwi juga akhirnya buka suara soal kabar dirinya pindah keyakinan.

 

Sayangnya, Lidya masih enggan menjawab agama yang kini dianutnya karena dinilai sensitif. "Pindah apa? Oh (pindah agama). Udahlah itu gak usah dibahas ya, itu gak usah dibahas okey,” ucap Lidya Pratiwi dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu, 30 September 2020.

 

Sebelumnya, wanita 33 tahun itu menjelaskan bahwa nama Maria Eleanor tak beda jauh dengan arti dari Lidya Pratiwi. Maria berarti perempuan yang tabah dan kuat sedangkan Eleanor itu terang. Usut punya usut, penggantian nama Lidya itu telah ia ajukan pada tahun 2013 lalu ketika dirinya bebas bersyarat.

 

Seperti diketahui, Lidya Pratiwi divonis hukuman penjara 14 tahun setelah dinyatakan ikut membantu dalam upaya pembunuhan berencana kekasihnya kala itu, Naek Gonggom Hutagalung pada tahun 2006 silam.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sempat Jadi Mualaf Lalu Dikabarkan Murtad dan Kembali ke Agama Kristen! Ini Jawaban Lidya Pratiwi Soal Isu Pindah Agama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772