Kamis, 01 Oktober 2020

Jadi Wakil Rakyat Dengan Gaji Rp 66 Juta Perbulan, Penampilan Mulan Jameela Jadi Sorotan! "Dulu Serba Bulat, Sekarang Serba Lancip!"

slidegossip.com - Mulan Jameela menjadi salah satu artis yang terpilih sebagai wakil rakyat di bawah Komisi VII DPR RI pada periode 2019-2024. Setelah menduduki kursi wakil rakyat, Mulan Jameela berhak menerima gaji dalam jumlah yang cukup fantastis, yakni sebesar Rp 66.141.813 per bulan.

 Mulan Jameela (kumparan.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (31/8/2020), jumlah tersebut belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Tunjangan Komunikasi Intensif sebesar Rp 15,5 juta per bulan yang juga diterima Mulan. Dalam satu periode menjabat, para anggota DPR RI juga punya fasilitas kredit mobil yang diberikan negara, dengan besaran lumayan banyak yakni mencapai Rp 70 juta per orang per periode.

 

Ditambah lagi adanya fasilitas rumah jabatan yang anggaran pemeliharaannya juga ditanggung negara. Hal itu tentu saja membuat gerak-gerik hingga penampilan Mulan Jameela selalu jadi sorotan publik. Sebelumnya, Mulan Jameela berkarier sebagai penyanyi tanah air. Namanya melejit saat tergabung dalam Duo Ratu besutan Maia Estianty.

 

Mulan Jameela memang sudah merintis kariernya di dunia tarik suara sedari muda. Sempat viral sebuah video yang memperlihatkan aksi dari istri Ahmad Dhani itu saat membawakan lagu-lagu milik mendiang Nike Ardilla. Sontak saja video lawas itu membuat netizen geger lantaran perbedaan penampilan Mulan Jameela yang cukup signifikan.

 

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nikeardillaofficial pada 15 Oktober 2019 lalu. Tampak akun tersebut mengunggah potongan lagu 'Sandiwara Cinta' yang dibawakan ulang oleh Mulan Jameela. Tampil dalam makeup serba bold serta berbalut gaun merah, Mulan Jameela tampil begitu luwes dalam video klip tersebut.

 

Terselip komentar netizen yang mengaku salah fokus dengan bentuk hidung sang penyanyi yang disebut-sebut berbeda dengan wajahnya sekarang. "Tembem banget dulu ya. Sekarang mukanya serba lancip. Dulu serba bulat," ujar seorang netizen. "Gak ada yang perhatiin hidungnya?" tanya yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Wakil Rakyat Dengan Gaji Rp 66 Juta Perbulan, Penampilan Mulan Jameela Jadi Sorotan! "Dulu Serba Bulat, Sekarang Serba Lancip!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772