Kamis, 01 Oktober 2020

Baru Terbongkar! Melly Goeslaw Pernah Kesurupan Arwah Nike Ardilla! "Jangan Usir Nike! Nike Pingin Kasih Tau!"

slidegossip.com - Bukan rahasia lagi kalau persahabatan antara Melly Goeslaw dan mendiang Nike Ardilla begitu erat. Melly bahkan mengaku persahabatannya dengan Nike tak akan cukup dituliskan dalam 4 buku sekalipun. Pasalnya, persahabatan mereka sudah terjalin sejak keduanya sama-sama masih sekolah hingga meniti karier di Jakarta.

 Melly Goeslaw dan Nike Ardilla (grid.id)

 

Seperti dilansir dari grid.id (30/9/2020), Melly Goeslaw pun menuangkan kisah persahabatannya dengan Nike Ardilla dalam lagu berjudul 'Bintang di Hati'. Persahabatan Melly Goeslaw dan Nike Ardilla tetap abadi meski kini keduanya telah berbeda alam.

 

Nike Ardilla meninggal karena kecelakaan mobil di Jl. R. E Martadinata, Bandung pada tanggal 19 Maret 1995 silam. Pelantun lagu 'Bintang Kehidupan' itu menghebuskan napas terakhirnya di usia yang masih belia, yakni 19 tahun.

 

Melly Goeslaw pun turut hadir melayat jenazah Nike Ardilla. Bahkan yang mengejutkan, menurut keterangan Deddy Dhukun, istri Anto Hoed itu sampai kerasukan arwah Nike Ardilla saat melayat.

 

"Melly kesurupan ya udah bawa pulang aja. Begitu sampai rumah, Melly kesurupan dari abis magrib menjelang subuh Melly nggak keluar-keluar, pencet sana sini, diangkat berat sekali. Saya tidurkan di ruang tengahnya Nike Ardilla saya angkat berat sekali nggak kuat. Akhirnya saya pencet-pencet Nike marah 'Om Deddy jangan diusir dong Nike. Nike kan cuma mau kasih tahu, Nike kecelakaan, ini (bibir) Nike robek, ini (kepala depan dan belakang) Nike pecah. Nike akhirnya meninggal," ungkap Deddy Dhukun.

 

Deddy Dhukun juga membongkar pesan yang dititipkan Nike Ardilla kepada dirinya. "Dia pesan sama saya, 'Om Deddy tolong bilang sama si X, Nike nggak terima kasus nonton Michael Jackson di SIngapur, dia ceritain semua keluh kesahnya," pungkas Deddy Dhukun.

 

Pengakuan Deddy Dhukun itu pun sontak membuat para penggemar penasaran dengan sosok X yang dimaksud mendiang Nike Ardilla. Siapakah sosok X tersebut?

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Terbongkar! Melly Goeslaw Pernah Kesurupan Arwah Nike Ardilla! "Jangan Usir Nike! Nike Pingin Kasih Tau!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772