Minggu, 25 Oktober 2020

Ngajak Pacar Mandi Bareng, Elly Sugigi Dihujat! "Masak Perempuan Berhijab Gak Ada Akhlak, Memalukan!"

slidegossip.com - Elly Sugigi kembali membuat heboh dunia maya gara-gara ulahnya sendiri. Sambil membagikan foto sang pacar, Aher yang tak mengenakan baju saat berenang di Instagram, Elly Sugigi pun langsung menuai hujatan. Apalagi dalam foto tersebut Elly terlihat tak mengenakan hijab.

 Elly Sugigi dan Aher (merdeka.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (21/10/2020), dalam postingannya, terlihat mantan kekasih Irfan Sbaztian itu menggabungan foto dirinya dengan Aher yang sedang di kolam renang.

 

Netizen pun langsung merespon postingan Elly Sugigi dengan komentar negatif bernada hujatan soal hubungan Elly dengan pacar brondongnya. Bahkan ada yang menyebut kelakuan Elly sangat memalukan umat Muslim lantaran menulis keterangan dengan kata-kata yang dianggap tak pantas dilakukan oleh seorang wanita berhijab.

 

Usai hubungan asmaranya kandas dengan Aditya Gumelar, artis yang akrab disapa Mpok Elly itu kembali menggemparkan publik lewat foto pernikahannya dengan Aher pada Selasa, 29 September 2020 lalu. Namun wanita 49 tahun itu akhirnya mengaku bahwa foto tersebut bukanlah pernikahan sungguhan.

 

Elly Sugigi juga sempat membuat heboh foto di ranjang bersama sang kekasih beberapa waktu lalu. Kini ulah Elly Sugigi kembali jadi sorotan lantaran mengunggah foto dirinya yang tak berhijab digabungkan dengan foto Aher saat berenang.

 

Mengiringi foto tersebut, Elly melontarkan kalimat gombalan dan berkata bahwa dirinya ingin ikut mandi dengan sang kekasih. "Aa neng gak jadi pulang ke kayangan neng mau ikut Aa aja mandi, di kayangan juga ketemu," tulis Elly Sugigi di akun Instagramnya pada Rabu (21/10/2020).

 

Foto itu pun langsung menuai beragam komentar. Bahkan salah seorang netizen menyebut kelakuan Elly Sugigi itu sudah sangat memalukan umat Muslimah lantaran menulis caption dengan kata-kata yang tak pantas dilakukan bagi seorang wanita berhijab.

 

Apalagi Elly juga menggoda pria yang statusnya masih belum sah menjadi suami. "Masa perempuan berhijab nulis caption neng mau ikut mandi, asli memalukan umat muslimah yang udah berhijab. Harusnya tante malu sama hijab tapi gak sesuai ama perbuatannya gitu. Gue sebagai lelaki malu," cibir seorang netizen.

 

Dalam unggahan tersebut, Elly juga tampak tak mengenakan hijab. Hal itu pun mengundang pertanyaan netizen. "Mpok maaf cuma mau ngingetin, kan mpok elly udah pake hijab. Kalo bisa jangan ngepost foto yang waktu belum ketutup auratnya. Aku sukaa banget dari dulu liat mpok elly dah pake hijab," ujar seorang netizen. "Itu wig.. ntar jangan kaget ya kalau aku pake wig buat cari uang," balas Elly Sugigi. "Bukannya udah hijrah, kok pamer foto gitu mpok," sahut yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngajak Pacar Mandi Bareng, Elly Sugigi Dihujat! "Masak Perempuan Berhijab Gak Ada Akhlak, Memalukan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772