Minggu, 25 Oktober 2020

Sombong dan Selalu Ngaku Kaya Raya, Seleb TikTok Ini Banjir Hujatan Karena Ketahuan Menipu Artis!

slidegossip.com - Warga TikTok pastinya sudah mengenal sosok tukang bikin kesal Denise Chariesta yang selalu menuai hujatan karena pengakuannya sebagai orang kaya dalam videonya yang viral.

 Denise Chariesta (viva.co.id)

 

Namun seperti dilansir dari intipseleb.com (20/10/2020), tak disangka, ternyata nama Denise Chariesta disebut-sebut sebagai penipu setelah tunangan Boy William, Karen Vendela protes dengan bisnis florist yang dijalani Denise.

 

Saking sombongnya, Denise dan teman-temannya mengatakan bahwa mereka orang kaya yang sukanya nongkrong di mall mewah dan tidak mau berteman dengan orang yang nongkrong di pinggiran. Aksi tersebut tak ayal langsung menuai berbagai hujatan. Namun anehnya, Denise malah bangga meskipun dirinya viral karena diledek.

 

"Viral karena jalur hujatan kok bangga? Ya bangga lah, setidaknya gua viral dengan cara gua sendiri. Daripada lo orang, viral dengan cara menghujat gue. Bangga gak gue, lo orang mah apa itu," ucap Denise dalam videonya.

 

Denise Chariesta memang terbilang sangat aktif di media sosial yakni Instagram dan TikTok. Namun, akun Instagramnya telah hilang pada Selasa pagi, 20 Oktober 2020 dan banyak netizen yang bangga akan hal itu.

 

Sementara akun TikTok-nya masih dibanjiri oleh hujatan netizen. Denise juga memiliki pengikut sebanyak 345,9 ribu di TikTok dan ia bangga angka itu terus bertambah meski dipenuhi oleh hujatan.

 

Perempuan yang kesulitan menyebut huruf ‘R’ itu diketahui memiliki bisnis karangan bunga dengan nama @fleurdedc. Denise kerap mempromosikan usahanya itu di media sosial dan diketahui memiliki harga jutaan.

 

Bisnis bunga yang dijalani Denise memang tampak unik karena ia bisa membentuk macam-macam bunga dengan sesuatu yang diinginkan pelanggan seperti boneka beruang, anjing hingga unicorn.

 

Denise juga diketahui memiliki akun YouTube dengan nama Denise Chariesta. Hingga saat ini ada 2,98 ribu subscribers dan di situ Denise aktif mengunggah konten tentang perawatan, cara merangkai bunga, hingga bermain dengan anjing peliharaannya. Mirisnya, akun tersebut juga diserang oleh netizen dengan kata-kata negatif dan merendahkan.

 

Di tengah popularitasnya sebagai seleb TikTok yang sombong, Denise ternyata juga disebut sebagai penipu karena merugikan tunangan Boy William, Karen Vendela. Kala itu, Karen mengaku memesan bunga dari @fleurdedc dengan bentuk anjing kesayangannya. Namun, ia mendapatkan bentuk yang tidak sesuai dan terlihat kumuh sehingga Karen marah dan melontarkan kekesalannya.

 

"Aku kesel banget sama nama toko bunga. Dia nipu aku, dan aku kesel banget gitu, kenapa gak profesional aja gitu," ujar Karen Vendela, tunangan Boy William yang komplain terhadap bisnis bunga Denise Chariesta.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sombong dan Selalu Ngaku Kaya Raya, Seleb TikTok Ini Banjir Hujatan Karena Ketahuan Menipu Artis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772