Selasa, 27 Oktober 2020

Aldi Taher Tiba-Tiba Saja Sindir Luna Maya, Afgan Hingga Ariel Noah! Netizen pun Marah! "Jodoh Itu Urusan Tuhan!"

slidegossip.com - Aktor Aldi Taher baru-baru ini mendadak jadi sasaran hujatan netizen. Sambil membagikan potret pernikahannya, Aldi Taher lewat unggahannya malah melontarkan sindiran pedas buat Ariel NOAH, Agan hingga Luna Maya.

 Aldi Taher (konfrontasi.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (26/10/2020), Aldi Taher membagikan potret pernikahannya melalui video di channel YouTube pribadinya. Video berdurasi 4 menit 47 detik itu memperlihatkan prosesi akad nikah Aldi Taher dan Salsabillah.

 

Aldi Taher juga sempat mengunggah momen pernikahannya di Palembang lewat akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, Aldi Taher juga menandai beberapa artis yang belum menikah.

 

Beberapa di antara artis tersebut ada Atta Halilintar, Ariel NOAH, Ivan Gunawan, Afgansyah Reza, Syahrul Gunawan, Syakir Daulay hingga Luna Maya. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram story milik Aldi Taher. Aldi seolah menyindir pedas para artis yang belum menikah itu.

 

"Buat yang udah memenuhi syarat tapi nggak nikah-nikah juga. Iih ngeri ucet deh cc @attahalilintar @arielnoah @ivan_gunawan @afgansyah.reza @syahrulgunawanofficial @syakirdaulay @lunamaya," ujar Aldi Taher dalam Instagram story miliknya.

 

Melihat unggahan Aldi Taher yang menandai artis-artis yang belum menikah, netizen pun melontarkan komentarnya. Banyak yang menganggap Aldi terlalu mencampuri urusan jodoh artis lain.

 

"Kenapa harus nge tag artis-artis lain yang belum nikah? Jodoh itu mah urusan Tuhan kita nggak bisa percepat atau menunda," ujar seorang netizen. "Jangan ngetag yang belom nikah juga, belum tentu juga bakal langgeng," sindir netizen yang lain. "Aldi taher ini kenapa sih, udah di hari bahagia masih juga julitin orang. Btw samawa ya," sahut yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aldi Taher Tiba-Tiba Saja Sindir Luna Maya, Afgan Hingga Ariel Noah! Netizen pun Marah! "Jodoh Itu Urusan Tuhan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772