Selasa, 27 Oktober 2020

Setelah Pakaian Dalamnya Laku Rp 50 Juta, Kini Dinar Candy Coba Jual Air Bekas Mandi! Harganya Rp 70 Juta!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu Dinar Candy menjual beberapa pakaian dalamnya dengan harga fantastis, yakni Rp 50 juta. Usai pakaian dalamnya laku terjual, Dinar Candy kembali menjadi perhatian karena berniat menjual barang lain yang tak terduga, yakni air bekas mandi.

 Dinar Candy (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (26/10/2020), Dinar Candy mengemas air bekas mandinya ke dalam botol air mineral. Ternyata ide menjual air bekas mandi itu didapat dari presenter ternama, Deddy Corbuzier.

 

"Itu awalnya Om Deddy ngasih ide. 'Kamu kenapa nggak jualan air bekas mandi aja' 'kenapa gitu? Emang ada om?' 'Ada yang kayak gitu. Nggak kena hukum atau gimana'. Kata dia aman gitu, katanya di luar negeri ada. Nah awalnya idenya itu dari sana. Terus aku iseng kayak bikin Insta Stories gitu," cerita Dinar Candy, Senin (26/10/2020).

 

Tak main-main, Dinar Candy ingin menjual air bekas mandinya itu dengan harga Rp70 juta. "Ternyata kayak di suatu program itu dicengcengin sama Aa Raffi gitu. Dicengcengin gini, kan langsung ketemu kan 'apaan lo bekas air mandi air mandi. Berapa harganya?' 'Rp70 juta' ah nggak mungkin, Rp10 ribu aja' katanya haha," jelas Dinar.

 

Namun ternyata respons para penggemar Dinar Candy tak seantusias seperti ketika ia menjual pakaian dalamnya. Hal tersebut dikarenakan air bekas mandi Dinar Candy belum laku terjual hingga saat ini. "Nggak laku, karena nggak ada yang beli. Kalau kayak pakaian dalam itu banyak peminatnya. Kalau yang air bekas mandi itu di kita nggak kayaknya," ucapnya.

 

"Nggak di-upload (juga di feed Instagram). Kan aku juga nggak yakin kalau jualan bekas air mandi. Tapi kalau jualan yang pakaian dalam bekas itu aku yakin, karena kan peminatnya sampai sekarang ada aja yang nanya gitu," lanjut Dinar Candy.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Pakaian Dalamnya Laku Rp 50 Juta, Kini Dinar Candy Coba Jual Air Bekas Mandi! Harganya Rp 70 Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772